alexametrics
Jumat, 30 Jul 2021
radarkudus
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Ibu Muda Ditemukan Bersimbah Darah, Tewas dalam Perjalanan ke RS

14 Juli 2021, 21: 39: 25 WIB | editor : Ali Mustofa

IDENTIFIKASI: Polisi mendatangi tempat ditemukannya korban berlumuran darah.

IDENTIFIKASI: Polisi mendatangi tempat ditemukannya korban berlumuran darah. (POLSEK SEDAN FOR RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG - Seorang perempuan dengam sayatan di leher ditemukan di pembuangan sampah. Kondisi kritis. Dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Perempuan itu ditemukan di belakang pekarangan rumah Desa Candimulyo. Diketahui, identitas korban inisial I berusia 24 tahun.

Kapolsek Sedan Iptu M.S. Karim menyampaikan, pada Rabu (14/7), sekitar pukul 10.00 korban mengunjungi rumah orang tuanya yang berada di Candimulyo, Sedan. Dia bersama anak dan suaminya.

Sekitar pukul 22.00, suami korban pulang ke rumahnya yang berada di Gondosari, Desa Sidomulyo. Alasannya karena mempunyai ternak. "Setelah itu korban tidur bersama anak, ibu, dan ayah korban," katanya 

Baca juga: Capaian Vaksin Masarakat Umum di Blora Baru 1,4 Persen

Mereka tidur dalam satu tempat tidur yang berada diruang tamu. Keesokan harinya, sekitar pukul 04.30, ibu korban bangun untuk salat subuh. Setelah itu ayah korban menyusul. Sedangkan korban dan anaknya masih dalam keadaan tertidur. Begitu sang ayah kembali, malah mendapati korban sudah tidak ada di tempatnya. "Hanya tinggal anaknya yang masih tidur," imbuhnya.

Kemudian ia lun berusaha mencari korban  dan minta bantuan kepada kakaknya. Setelah dicari, kemudian terlihat darah berceceran dari kamar mandi. Jejak darah tersebut diikuti. Dan menemukan korban sudah tergeletak di tempat pembuangan sampah yang berada di belakang rumah.

Kondisinya kritis dengan luka sayatan di bagian leher dan tangan kiri. Namun  masih hidup. Korban dibawa masuk ke rumah. "Mengetahui hal tersebut, pihak keluarga berniat  membawa korban ke rumah sakit," jelas kapolsek.

Namun, dalam perjalanan sampai Pamotan, korban sudah meninggal dunia. Lalu keluarga membawa pulang korban kembali ke rumah dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Sedan. (vah)

(ks/vah/lid/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya