alexametrics
Jumat, 17 Sep 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

”Mantab-Mantab” Terbongkar karena Anak

08 Juli 2021, 09: 57: 13 WIB | editor : Ali Mustofa

”Mantab-Mantab” Terbongkar karena Anak

MENCENGANGKAN memang yang dilakukan Melati (nama samaran). Dia tega selingkuh dari suaminya Dodi (bukan nama sebenarnya) yang tengah bekerja di Negeri Jiran. Mereka berdua baru berpisah dua tahun terakhir. Keduanya punya anak usia sekitar 5 tahun.

Hasrat kebutuhan biologis Melati memang besar. Di Tanah Air, ia juga bekerja. Di salah satu perusahaan tekstil di Jepara. Dua tahun tidak berhubungan suami-istri, membuat nafsu Melati bergejolak.

Namun ia selalu berhasil menahan. Ia selalu ingat suaminya yang bekerja di Malaysia. Saat bekerja, Melati selalu membawa anaknya. Ia taruh di tempat penitipan anak. Dari pukul 08.00 hingga pukul 13.00. Sampai pekerjaan Melati rampung.

Baca juga: Airlangga: Pemerintah Siapkan Bansos untuk Wilayah Pengetatan PPKM

Siang itu, usai pulang kerja Melati menjemput anaknya di tempat penitipan. Saat hendak pulang, ia bertemu mantannya saat SMA, Roni (nama ganti). Orangnya ganteng dan kaya. Stir kendaraannya bundar. Sedangkan suaminya tak memiliki kendaraan roda empat.

Mereka saling sapa dan memtuskan pulang bareng naik mobil Roni. Anak Melati duduk di belakang. Tanpa sengaja, tangan Roni menyenggol tangan Melati. Saat itu nafsu Melati kembali memuncak. ”Saat itu saya khilaf. Saya dikuasai nafsu. Saya tak bisa berpikir jernih,” terang Melati.

Roni memanfaatkan kesempatan itu dengan mengarahkan mobilnya ke hotel terdekat. Anak Melati diajak. Dan dibelikan mainan agar tenang. Pergumulan terjadi hingga larut malam. Itu membuat keluarga Melati khawatir. Karena hingga pukul 21.00, Melati tak juga pulang. Nomornya tak aktif saat dihubungi.

Sekitar pukul 21.30 Melati pulang dan mengaku usai jalan-jalan bersama anaknya. ”Handphone-nya lowbat. Jadi, mati,” tegas Melati.

Tak lama, suami Melati telepon. Ia menanyakan kabar Melati dan anaknya di rumah. Saat Dodi dan anaknya saling ngobrol, anak melati bercerita yang dialaminya hari ini. Mulai diajak jalan-jalan, dibelikan mainan, dan mampir ke hotel bersama om-om yang tak ia kenal. ”Ibu juga bubuk bareng,” celetuk anak lima tahun itu.

Mendengan cerita itu, Dodi mematikan telpon. Segera ia pesan tiket pesawat dan besoknya pulang ke Tanah Air tanpa berkabar. Sampai di rumah ia ceraikan Melati. Sedangkan hak asuh anak diserahkan kepada Dody. (rom)

(ks/lin/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya