alexametrics
Sabtu, 18 Sep 2021
radarkudus
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

PT Victoria Care Indonesia Tbk Donasikan 14.400 Botol Hand Sanitizer

03 Juli 2021, 12: 09: 10 WIB | editor : Ali Mustofa

PEDULI: Perwakilan PT Victoria Care Indonesia Tbk meyerahkan bantuan hand sanitizer secara simbolis kepada Pemkab Jepara.

PEDULI: Perwakilan PT Victoria Care Indonesia Tbk meyerahkan bantuan hand sanitizer secara simbolis kepada Pemkab Jepara. (PT VICTORIA CARE INDONESIA TBK FOR RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA – PT Victoria Care Indonesia Tbk selaku distributor resmi produk Secret Clean menyalurkan bantuan hand sanitizer. Kemarin (7/2) donasi diberikan kepada Pemkab Jepara. Totalnya ada 14.400 botol yang disalurkan.

Bantuan diberikan langsung kepada Kepala Dinas Kesehatan Jepara Mudrikatun. CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk Billy Hartono Salim menyebut, pemberian bantuan itu wujud keterlibatan pihaknya terhadap situasi pandemi saat ini.

”Karena menjaga kebersihan dan kesehatan masyarakat bukan hanya tugas pemerintah, tapi banyak pihak. Termasuk kami PT Victoria Care Indonesia Tbk,” ungkapnya.

Baca juga: Persiku Kudus Dinakhodai Pelatih Lokal, Siapa Saja Mereka?

Dia berharap bantuan tersebut membantu pemerintah dalam mengurangi dan menekan jumlah kasus Covid-19 di Indonesia. Khususnya di Jepara.

Sebelumnya, PT Victoria Care Indonesia Tbk juga memberikan bantuan ke beberapa daerah lain. Seperti Semarang dan DKI Jakarta. Sehingga pemberian bantuan kemarin ini sifatnya kegiatan lanjutan.

”Setelah Semarang dan DKI Jakarta, kini kami menyerahkan bantuan untuk wilayah Jepara dan Bangkalan, Madura,” imbuhnya.

Kegiatan donasi itu dikemas dalam serangkaian CSR bertema Aksi Cegah Corona Berbagi Hand Sanitizer. Yang berlangsung dari 26 Juni  hingga 10 Juli. Dan akan menyasar daerah lain dengan kasus positif Covid-19 yang tinggi. Seperti Bandung, Kudus, hingga Ponorogo.

”Dalam rangkaian kegiatan ini, kami membagikan lebih dari 150.000 botol hand sanitizer untuk masyarakat Indonesia,” tembahnya. (tos)

(ks/lid/top/JPR)

 TOP