alexametrics
Sabtu, 18 Sep 2021
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan

HUT Bhayangkara ke-75: Polisi Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

01 Juli 2021, 16: 05: 40 WIB | editor : Ali Mustofa

HORMATI PAHLAWAN: Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi menabur bunga di Makam Pahlawan Purwodadi dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara (29/6) lalu.

HORMATI PAHLAWAN: Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi menabur bunga di Makam Pahlawan Purwodadi dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara (29/6) lalu. (POLRES GROBOGAN FOR RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN - Polres Grobogan menggelar upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Selasa (29/6) lalu. Sebagai rangkaian acara menyambut Hari Bhayangkara. Inspektur Upacara Ziarah Rombongan Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi diikuti PJU Polres Grobogan, Pama Polres Grobogan, dan satu pleton Polwan Polres Grobogan.

AKBP Benny menyampaikan, dengan ziarah ini, sebagai generasi penerus diharapkan dapat terinspirasi oleh para pahlawan yang telah mendahului. Agar terus melanjutkan pembangunan nasional, khususnya di masa pandemi ini. Ziarah juga salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan Polri. Sebagai penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa pahlawan yang telah gugur.

”Semangat para pahlawan harus terus dikobarkan. Tentunya dengan cara mengisi kemerdekaan. Kepolisian siap menjaga situasi yang aman dan kondusif. Terutama di Grobogan,” imbuhnya. 

Baca juga: HUT Bhayangkara ke-75: Terapkan Manajemen Kontijensi Tangani Covid-19

(ks/mun/lin/top/JPR)

 TOP