alexametrics
Jumat, 30 Jul 2021
radarkudus
Home > Blora
icon featured
Blora

Disapa Danrem, Pasien Ingin segara Pulang

23 Juni 2021, 14: 27: 53 WIB | editor : Ali Mustofa

KUNJUNGI: Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo bersama rombongan tilik lokasi isolasi terpusat di Hotel Mega Bintang Cepu, Blora kemarin.

KUNJUNGI: Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo bersama rombongan tilik lokasi isolasi terpusat di Hotel Mega Bintang Cepu, Blora kemarin. (SUBEKAN/RADAR KUDUS)

Share this      

BLORA, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo tilik Blora kemarin. Tujuannya meninjau penanganan Covid-19. Mulai Markas Koramil Cepu Kodim 0721/Blora dan lokasi isolasi terpusat di Hotel Mega Bintang Cepu.

Danrem 073/Makutarama yang didampingi oleh Forkompinda dan Forkompincam Cepu juga menyempatkan diri untuk menyapa dan memberikan semangat kepada warga yang sedang isolasi di lantai atas Hotel Mega Bintang Cepu.

Meski dari kejauhan, Danrem sempat mengobrol dan menanyakan kenyamanan di lokasi isolasi terpusat. Selain itu soal makanan serta multivitamin yang diberikan. “Kegiatan ini untuk menindaklanjuti instruksi Pangdam IV Diponegoro. Yaitu untuk melihat, mengecek dan mendorong agar pemda menyiapkan lokasi isolasi terpusat. Sehingga perawatan warga yang terpapar Covid-19 bisa lebih maksimal. Sehingga lebih cepat sembuh,” terangnya.

Baca juga: Kuliah PBSI UMK Bisa Magang di Luar Negeri Gratis

Pihaknya juga terus berkeliling di sembilan kabupaten. “Meskipun kenaikan kasus Covid-19 di Blora tidak sebanyak di wilayah lain, masyarakat harus membiasakan protokol kesehatan,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu warga kecamatan Kunduran yang diisolasi mengatakan, bahwa ruangan isolasi nyaman dan makanannyapun enak. Namun dia ingin cepat sembuh dan ingin segera pulang. “Ingin cepat pulang. Kangen keluarga,” ucapnya.

Setelah meninjau lokasi isolasi mandiri di Hotel Mega Bintang, Danrem 073/Makutarama didampingi oleh Pasi Ops Korem 073/Makutarama Mayor Inf Hermawan beserta rombongan mengecek Posko PPKM Mikro di Kelurahan Balun Cepu. Selanjutnya melakukan kunjungan kerja di Pendapa Rumah Dinas Bupati Blora dan dilanjutkan di Makodim dan Yonif 410/Alugoro. 

(ks/ali/sub/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya