alexametrics
Jumat, 30 Jul 2021
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan

Ya Patuh Prokes, Ya Patuh Aturan Lalu Lintas

23 Juni 2021, 12: 53: 06 WIB | editor : Ali Mustofa

SOSIALISASI: Anggota Satlantas Polres Grobogan mengimbau masyarakat agar taat prokes dan aturan lalin.

SOSIALISASI: Anggota Satlantas Polres Grobogan mengimbau masyarakat agar taat prokes dan aturan lalin. (INTAN MAYLANI SABRINA/RADAR KUDUS)

Share this      

PURWODADI, – Patroli woro-woro gencar dilaksanakan Satlantas Polres Grobogan. Tujuannya mengimbau masyarakat agar tidak lupa mengenakan masker dan menjaga jarak saat beraktivitas di luar rumah. Imbauan itu dilakukan dengan menggunakan pengeras suara di sepanjang jalan.

Kasatlantas AKP Sri Martini melalui Kaur Bin Ops Iptu Sujud mengatakan, imbauan tersebut terus menerus disampaikan agar masyarakat sadar akan bahaya dari Covid-19. ”Saat ini masih tinggi penyebarannya di Grobogan. Jadi kita terus turun mengimbau masyarakat agar mengikuti adaptasi kebiasaan baru dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak,” katanya.

Kemudian juga masyarakat khususnya pengguna jalan, mereka diimbau agar memperhatikan keselamatan dalam berkendara. Caranya tidak susah. Pakai helm, sabuk pengaman, tidak kebut-kebutan, dan patuhi rambu lalu lintas.

Baca juga: Jadi Finalis Lomba Desa Wisata Nasional

Tak hanya itu, personel Satlantas juga mengimbau masyarakat agar selalu menjaga lingkungan sekitar masing-masing. Mengkonsumsi makanan yang sehat untuk meningkatkan imun tubuh serta melakukan olahraga ringan.

”Kami harap masyarakat serempak memutus rantai penyebaran Covid-19. Sehingga pandemi segera berlalu,” ujarnya. 

(ks/int/lid/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya