alexametrics
Jumat, 30 Jul 2021
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan

Seluruh Karyawan Kyriad Grand Master Hotel Telah Divaksin Covid-19

19 Juni 2021, 12: 14: 12 WIB | editor : Ali Mustofa

TELAH DIVAKSIN: Karyawan Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi menunjukkan surat vaksinasi Covid-19 

TELAH DIVAKSIN: Karyawan Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi menunjukkan surat vaksinasi Covid-19  (KYRIAD GRAND MASTER FOR RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN – Seluruh staff dan karyawan Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi telah menerima suntikan vaksin COVID-19 tahap pertama pada, Kamis (16/6). Pelaksanaan vaksin dilaksanakan di RSUD. Dr. RSoedjati Purwodadi. Hal itu menandai rangkaian awal proses vaksinasi COVID-19 untuk seluruh staff dan karyawan Kyriad Grand Master Hotel sudah dilakukan.

Pemberian vaksin ini merupakan rangkaian dari program pemerintah untuk menciptakan kekebalan tubuh akan virus COVID-19 kepada seluruh penduduk Indonesia. Hal ini juga merupakan kepedulian dari pemerintah untuk mengedepankan industri perhotelan sebagai garda terdepan pelaku pariwisata.

Selain program vaksinasi yang diikuti seluruh staff dan karyawan, Kyriad Grand Master Hotel juga telah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata Ekonomi dan Kreatif Republik Indonesia yaitu sertifikat penerapan protokol kesehatan yang berbasis pada Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) perhotelan dalam masa pandemi Covid 19.

Baca juga: Airlangga Instruksi Menangkan Golkar, Tidak Satu Komando Minggir Dulu

Berdasarkan penilaian uji kompetensi, Kyriad Grand Master Hotel telah memenuhi seluruh indikator-indikator yang ada di dalam poin penilaian CHSE dengan mendapatkan rekomendasi “memuaskan”. Proses penilaian didasarkan pada 81 daftar persyaratan standar sanitasi dan hygiene dari Kemenparekraf RI. Persyaratan yang perlu dipenuhi untuk sertifikasi ini antara lain penanganan keselamatan dan keamanan, pengelolaan sanitasi pangan, himbauan pencegahan Covid-19, mekanisme pemeriksaan tubuh, dan riwayat perjalanan tamu.

“Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi, sangat berkomitmen bersama dengan pemerintah untuk menyukseskan program vaksinasi COVID-19. Kami berharap vaksinasi COVID-19 ini semakin memberikan keamanan dan kenyamanan untuk tamu serta seluruh karyawan kami,” ungkap Lina Ratnawati, General Manager Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi.

Lina juga menghimbau seluruh karyawan Kyriad Grand Master Hotel yang telah mendapatkan vaksin COVID-19 untuk tetap menegakkan protokol kesehatan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan).

”Tujuannya untuk menurunkan risiko penyebaran penularan COVID-19 dan harapan besar dari semua kalangan khususnya dari insan perhotelan agar pandemi ini segera berakhir dan diikuti dengan pulihnya Perekonomian masyarakat,” ujarnya. 

(ks/mun/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya