alexametrics
Jumat, 30 Jul 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Harta Bohong, Cintaku Zonk

18 Juni 2021, 19: 21: 23 WIB | editor : Ali Mustofa

Harta Bohong, Cintaku Zonk

SUNGGUH tragis perjalanan cinta si Jumi (bu­kan nama sebenarnya). Sudah bermimpi akan hidup bahagia dengan banyak harta, ma­lah berujung merana. Niat menikah de­ngan pria kaya, eh malah zonk.

Dia bisa dibilang menjadi pri­madona di desanya. Pera­wak­annya yang ayu, rambut pan­jang lurus, kulit bersih, dan body semlohay menjadikannya buah bibir di kalangan pemuda.

Sayang, para pemuda hanya bisa mengagumi. Sebab, ia ­sudah punya calon suami. ­Yang kabarnya berasal dari ka­lang­an berada.

Baca juga: Gedung BLK Penuh, Isolasi Pasien Covid-19 Pindah ke Undip Telukawur

Kaspo (nama samaran) namanya. Pria yang dekat dengan Jumi itu, sering bawa mobil saat apel. Kalau pun naik motor, kendaraan yang dibawanya dari merek-me­rek Amerika Serikat atau Eropa.

Dengan modal kemewahan itu, tampaknya Kaspo berhasil merebut hati Jumi. Sekaligus hati keluarganya. Hubungan mereka direstui. Orang tua bangga karena bakal punya calon menantu kaya.

Calon mantunya itu, bercerita kepada para tetangga. Tentang mobil dan kemewahan lain. Hing­ga hubungan itu pun berlang­sung sampai pelaminan. Para tetang­ga pun hanya mendengarkan dan mengiyakan. Sebab di kalangan sekitar, keluarga Jumi dinilai pu­nya gaya hidup hedon.

Awalnya, hubungan itu tenang-­tenang saja. Hingga tersiar kabar gonjang-ganjing. Ternyata, si Kaspo tak sekaya yang dipamerkan.

”Ternyata mobilnya pinjam,” cletuk salah satu tetangga Jumi. Kabar gonjang-ganjing itu, semakin klimaks ketika ada informasi bahwa si Kaspo dan Jumi pisah ranjang.

Bisik-bisik tetangga pun terus berlangsung. Kini Jumi dan Kaspo harus menjalani kehidupan ma­sing-masing.

(ks/lin/vah/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya