alexametrics
Sabtu, 18 Sep 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Tiwas Berharap, Malah Di-PHP

16 Juni 2021, 10: 05: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

Tiwas Berharap, Malah Di-PHP

APES benar nasib Yogi (bukan nama sebenarnya). Sudah total menyayangi kekasihnya yang bernama Yuni (nama samaran), e… ujung-ujungnya malah disakiti. Tidak jadi bersanding di pelaminan seperti yang diimpikan.

Yang ada laki-laki itu, dibuat malu oleh pacarnya itu. Ibarat kata, Yogi sudah ngasih minum susu yang manis dan segar, Yuni membalasnya dengan jus pare. Pahit gaes...

Awal kisah, Yogi sudah lama menyukai Yuni. Dia benar-benar jatuh cinta pada gadis anak pegawai kecamatan itu. Dia bahkan sudah terang-terangan suka.

Baca juga: Strategi Menko Airlangga Percepat Vaksinasi Korona Satu Juta Per Hari

Tiap pulang dari luar kota, dia selalu bawa oleh-oleh untuk Yuni. Tidak hanya jajanan. Kadang baju, tas, atau sepatu branded.

Hal itu sudah berjalan hampir setengah tahun ini. Yogi benar-benar sangat menggilai gadis berambut sebahu itu. Dia sangat berharap menikahi Yuni. Dia bahkan sudah cerita kepada teman-teman dan keluarganya.

”Tapi sayang, Yuni ternyata sudah punya pacar. Saya beberapa kali pernah memergoki dia jalan bareng (pacarnya). Hancur sudah harapan menikah dengan gadis impian itu. Padahal sudah kukenalkan dengan keluargaku. Keluarga juga sangat cocok," kata Yogi menyesal.

Sayang memang, selama ini Yuni hanya memberi harapan palsu. Saat didekati Yogi mau saja. Bahkan sedikit menebar kode-kode mau untuk dinikahi.

Karena itu, Yogi makin giat pendekatan. Makin giat beli oleh-oleh saat pulang ke rumah. Maksud hati demi membahagiakan pujaan hati. Sayangnya yang didapat justru patah hati.

”Kapok rasanya mencintai orang yang salah," kata Yogi menyesali waktunya yang dicurahkan untuk menyayangi Yuni. 

(ks/aua/lin/top/JPR)

 TOP