alexametrics
Jumat, 30 Jul 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Bojo Nyolong, Nikahan Bubar

14 Juni 2021, 10: 39: 26 WIB | editor : Ali Mustofa

Bojo Nyolong, Nikahan Bubar

NAHAS nasib Pariyem (bukan nama sebenarnya). Rencana pernikahan dengan calon suami, Rudi (bukan nama sebenarnya), asal Demak bates Kudus ini ambyar. Gagal total. Padahal persiapan pesta resepsi sudah matang. Semua sudah dipesan. Undangan kadung disebar.

Gagalnya pernikahan itu bukanlah tanpa alasan. Calon suami, Rudi melakukan kesalahan fatal. Yang tak bisa ditoleransi Pariyem dan keluarga. Akhirnya mereka memilih membatalkan rencana pernikahan itu.

Karena Rudi diketahui nyolong. Tak tanggung-tanggung, dia mencuri sepeda motor. Dan akhirnya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya itu di sel.

Baca juga: Bank Jateng Serahkan Mobil Operasional ke BPBD Grobogan

Kejadian itu berlangsung sebelum lima hari jelang resepsi. Sehingga membuat Pariyem dan keluarga shyok.

Padahal selama menjalin hubungan sebagai pacar, tak ada tanda-tanda mencurigakan yang menunjukkan Rudi adalah maling. Sehingga Pariyem tak pernah menaruh curiga.

Rudi nyolong motor bersama kedua temannya. Mereka sebelumnya mabuk bersama di sebuah kafe. Mereka berpesta bersama PK. Namun itu hanya sampai pukul 24.00. Karena uang habis.

Mereka bertiga lantas bergegas pergi. Menuju suatu tempat. Di situlah mereka menyusun rencana jahat. Mencari uang dengan jalan nyolong motor. Dan rencana itu berhasil.

Motor hasil colongan itu kemudian dilempar ke pengadah. Laku dua juta rupiah. Dan uang lantas dibawa ke kafe kembali. Mereka lanjut berpesta. Hingga subuh menjelang.

Sayang, mereka tak mengetahui jika aksi nyolong itu tertangkap CCTV. Sang pemilik melaporkan itu ke polisi. Dan tak butuh waktu lama, identitas ketiga pelaku itu diketahui.

Akhirnya Rudi beserta dua pelaku lainnya itu langsung tertangkap. Dan kabar itu segera diketahui Pariyem dan keluarga melalui siaran TV. Dan kabar-kabar dari media sosial.

Pariyem pun tak sudi melangsungkan pernikahan di sel. Dia memilih membatalkan rencana yang kadung disebar undangannya itu. (tos)

(ks/zen/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya