alexametrics
Rabu, 23 Jun 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Hartaku Ludes Ngrumati Mengkonok

10 Juni 2021, 18: 28: 41 WIB | editor : Ali Mustofa

Hartaku Ludes Ngrumati Mengkonok

RASA tresno memang sulit diobati. Meski yang dicintai itu hanya bertepuk sebelah tangan. Sekadar memanfaatkan harta kekayaan.

Hal itu dialami Darno (bukan nama sebenarnya). Dia rela ngrumati (membiayai) Maya (nama samaran), perempuan pujaannya hingga dia rela kerja siang malam. Untuk bisa hidup bersama.

Sayangnya, dia hanya dimanfaatkan. Motor digadaikan, gaji­nya ludes untuk perawatan pe­rempuan itu, jalan-jalan, makan, liburan, dan senang-senang. Mak­­lum, perempuan itu peman­du karaoke alias PK.

Baca juga: Pemkab Kudus Usir Covid-19 dengan Anggaran Rp 67 Miliar

”Seneng aja ada yang memperhatikan. Namanya juga suka. Tresno. Apapun akan kulakukan untuknya,” ucap Darno.

Dia mengaku, sudah lama men­jalin hubungan dengan pe­rem­pu­an itu. Apapun yang di­min­ta dipenuhi. Meski dia harus ban­ting tulang untuk mencari rupiah. Dari pada jomblo.

Terakhir, dia baru sadar saat sertifikat rumah hendak di­min­ta. Akhirnya dia dipaksa te­man-temannya untuk menjauhi perempuan yang bekerja di huburan malam itu.

”Sebenarnya tidak mau pisah, tapi saya dipaksa sadar te­­man-teman. Saya merasa te­man-teman memang benar. Ka­re­na saat ada uang disayang dan saat kismin saya ditinggal,” imbuhnya.

Menurutnya, ceritanya itu ha­­nya sebuah goresan dan ce­­ri­­ta masa lalu. Sekarang su­dah ada teman dekat yang dia in­car. ”Sudah suka sebenar­nya. Eh malah diembat orang. Su­­dah nikah juga belum lama ini. Nyesek sih. Menyesal juga sa­ya putus dengan cewekku du­lu,” ujarnya.

Meski begitu, dia tetap bersyukur. Bisa kembali jomblo dan tidak terperangkap cewek ma­tre. Saat ini dia mengaku mulai menabung dan memikirkan ma­sa depan yang lebih indah. ”Jo­doh tidak akan lari ke mana. Ki­ta diciptakan pasti berpasang-­pasangan. Entah kapan pasti datang,” ucapnya yakin.

(ks/lin/sub/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya