alexametrics
Rabu, 23 Jun 2021
radarkudus
Home > Kudus
icon featured
Kudus

Kudus Bersalawat: Bangun Optimisme Baru

10 Juni 2021, 12: 25: 16 WIB | editor : Ali Mustofa

Kudus Bersalawat: Bangun Optimisme Baru

KUDUS – Jawa Pos Radar Kudus menggelar salawat bersama besok (11/5). Acara ini diikuti seluruh karyawan Radar Kudus dan seluruh masyarakat Kudus, Jepara, Pati, Rembang, dan sekitarnya. Berharap warga yang sakit segera diberi kesembuhan. Yang sehat tetap sehat.

Pimpinan Redaksi Jawa Pos Radar Kudus Zaenal Abidin mengatakan salawat yang dibaca yaitu salawat nabi, salawat Tibbil Qulub, dan Likhomsatun. Karyawan dan masyarakat umum bisa akses di link zoom. Alamatnya http://bit.ly/KudusBersalawat.

Lewat zoom ini diharapkan seluruh peserta ikut membaca. Karena kalau lewat Youtube saja, kebayakan yang melihat sekadar nonton acara.

Baca juga: Ganjar Tegaskan Vaksinasi di Gradhika untuk 50 Tahun ke Atas

”Kami sediakan kapasitas zoom untuk 1.000. Beberapa sudah ada yang konfirmasi untuk ikut. Ada yang lewat Whatsapp dan Facebook. Kami mengambil tema Kudus Bersalawat Optimisme Baru,” jelasnya.

Zaenal mengatakan acara dimulai pukul 15.30. Persiapan masuk link pukul 15.00. Beberapa yang sudah bersedia ikut di antaranya Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Darini. Juga ada anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara Andang Wahyu T.

Tujuan acara ini memohon kepada Allah agar diberi kesehatan, mendapatkan obat bagi yang sakit, dan memohon keselamatan.

Acara dimulai membaca salawat selama 10 menit, kemudian Salawat Tibbil Qulub 15 menit dan Likhomsatun 15 menit.

”Kami mengajak masyarakat Kudus dan sekitarnya untuk membangun rasa optimisme Kudus dan sekitarnya kembali bangkit. Terhindar dari wabah Korona,” tandasnya.

(ks/zen/san/top/JPR)

 TOP