alexametrics
Sabtu, 19 Jun 2021
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan

Cegah Korona, Polres Grobogan Semprot Disinfektan Pakai Mobil Patroli

10 Juni 2021, 08: 29: 23 WIB | editor : Ali Mustofa

USIR VIRUS: Anggota Polres Grobogan menyemprotkan disinfektan di jalan protokol Kota Purwodadi.

USIR VIRUS: Anggota Polres Grobogan menyemprotkan disinfektan di jalan protokol Kota Purwodadi. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Polres Grobogan menyemprotkan disinfektan di Kota Purwodadi Selasa (8/6). Penyemprotan itu menggunakan mobil Patroli milik Sat Sabhara dan Satlantas Polres Grobogan.

Kegiatan dimulai di Mapolres Grobogan, Jalan Gajahmada menuju Simpanglima Purwodadi, Jalan  R Suprapto, Jalan  A Yani Kuripan, Alun-alun Purwodadi, dan kembali menuju mapolres.

”Tetap menggunakan masker ketika ke luar rumah, sesuai protokol kesehatan dari pemerintah dalam mencegah meluasnya penyebaran Covid-19,” kata Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan.

Baca juga: Penyebab Hasil Ujian Seleksi Perangat Desa di Grobogan Molor

Kapolres menambahkan, selain penyemprotan oleh Polres Grobogan, pihaknya juga bersinergi dengan Kodim, Forkopimcam, pemerintah desa, serta Dinas Kesehatan. Dengan sasaran penyemprotan tempat publik. Seperti  masjid, musala, perumahan, sekolah, jalan, dan tempat yang jadi titik keramaian.

Penyemprotan disenfektan akan terus berlanjut hingga waktu yang tidak ditentukan. ”Selain penyemprotan, kami juga menyosialisasikan pentingnya penerapan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi kerumunan, dan membatasi mobilitas atau aktifitas diluar),” terang dia.  

(ks/mun/lid/top/JPR)

 TOP