alexametrics
Sabtu, 19 Jun 2021
radarkudus
Home > Kudus
icon featured
Kudus

Sahabat Lestari Beri Bantuan 50 Ribu Masker dan Vitamin

09 Juni 2021, 09: 48: 37 WIB | editor : Ali Mustofa

SERAH TERIMA: Sahabat Lestari Partai Nasdem memberi masker dan vitamin diserahkan kepada Kodim 0722/Kudus baru-baru ini.

SERAH TERIMA: Sahabat Lestari Partai Nasdem memberi masker dan vitamin diserahkan kepada Kodim 0722/Kudus baru-baru ini. (PARTAI NASDEM FOR RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS – Sahabat Lestari Partai Nasdem memberi bantuan 50 ribu masker dan 50 box vitamin C untuk masyarakat Kudus. Bantuan itu diserahkan kepada Lettu Arh Sujono, Pasi Minpers Kodim 0722/Kudus.

Tim Sahabat Lestari Partai Nasdem Nurul Fauzi mengatakan, Kudus butuh bantuan. Harapannya bisa percepatan penanganan Covid-19.

“Kami juga memberi bantuan masker dan sembako untuk kader Partai Nasdem yang masuk struktural jumlahnya sekitar 500 orang di sembilan kecamatan. Jumlah maskernya kurang lebih 20 ribu masker. Mudah-mudahan bermanfaat dan mempercepat penanganan Covid-19 di Kudus,” ungkapnya.

Baca juga: Dorong Pemanfaatan FABA,Terjangkau dan Ramah Lingkungan

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kudus Muhtamat mengatakan, sebelumnya telah memberi alat pelindung diri (APD) berupa hazmat sebanyak 10 ribu dan masker N95 berjumlah 5.000 dan saat ini sudah dikirim ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kudus.

“Kader Partai Nasdem juga diberi masker melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) masing-masing kecamatan. Semoga bermanfaat, mari semua untuk patuhi protokol kesehatan. Jangan sampai lalai, Kudus sehat dan cepat pulih,” imbuhnya.

Dia menambahkan lonjakan kasus Covid-19 di Kudus cukup signifikan. Untuk itu Partai Nasdem turut menyumbang masker dan APD serta vitamin untuk masyarakat dan orang-orang yang terlibat langsung penanganan Covid-19.

“Sekali lagi, ayo masyarakat Kudus untuk selalu patuh prokes, jaga kesehatan, dan pakai masker. Dijalan-jalan saya lihat masih ada orang yang tidak memakai masker. Mohon jangan dilalai, demi Kudus kembali pulih,” jelasnya. 

(ks/san/mal/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya