alexametrics
Sabtu, 19 Jun 2021
radarkudus
Home > Rembang
icon featured
Rembang

Undip dan UNS Masuk Tim Pansel Sekda

08 Juni 2021, 14: 25: 35 WIB | editor : Ali Mustofa

KOORDINASI: Kepala BKD Rembang, Suparmin berkoordinasi dengan Wakil Rektor I Undip Budi Setyono kemarin.

KOORDINASI: Kepala BKD Rembang, Suparmin berkoordinasi dengan Wakil Rektor I Undip Budi Setyono kemarin. (BKD REMBANG FOR RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG, – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rembang tancap gas berburu calon panitia seleksi (pansel)  pengisian  Sekda definitif. Kemarin mereka telah menjalin koordinasi dengan unsur akademisi dan Pemprov Jateng.

Kepala BKD Kabupaten Rembang, Suparmin hasil koordinasi tinggal menunggu nama-nama personel yang ditugaskan.

”Saya bertemu langsung Kepala BKD Jawa Tengah, Wisnu Zaroh. Tembusanya mengantar surat ke Sekda Provinsi. Lalu Wakil Rektor I Undip pak Budi Setyono,” terangnya, kemarin (7/6).

Baca juga: Nyamar Jadi Perempuan Cantik Tipu Rp 504 Juta

Menurut Suparmin permohonan personel untuk menjadi anggota tim pansel ditentukan instansi masing-masing. Misalnya, Gubernur maupun Rektor Undip. Termasuk dari Kanreg BKN Jogja maupun UNS.

Idealnya  calon tim pansel ada lima orang. Rinciannya dari Kanreg BKN Jogja satu orang, dua orang dari Undip, selebihnya satu-satu dari provinsi dan UNS.

”Soal keputusan siapa yang ditunjuk kami tidak bisa memastikan. Nama-nama sudah oke, kita usulkan KASN. Disetujui atau tidak. Kalau disetujui oke, bentuk keputusan bupati terkait tim pansel," jelasnya.

Ia memastikan personel  tim pansel mendatang dari luar BKD Rembang. "Makanya setelah tim pansel disetujui diusulkan KASN. Hal itu termasuk didalam dokumen perencanaan. Ada tim pansel, rencana pelaksanaan dan jadwal-jadwal," imbuhnya. 

(ks/noe/ali/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya