alexametrics
Rabu, 23 Jun 2021
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Perkuat Skuad, Persijap Jepara Datangkan Riski Novriansyah

08 Juni 2021, 07: 11: 16 WIB | editor : Ali Mustofa

Riski Novriansyah

Riski Novriansyah (M. KHOIRUL ANWAR/RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA - Satu striker berpengalaman kembali gabung dengan Persijap Jepara. Ujung tombak ini bukanlah asing bagi Persijap. Bisa dibilang Persijap menemukan kembali "anak yang hilang". Riski Novriansyah inilah si anak hilang itu. Pemain yang pernah memperkuat Persijap di ISL musim 2010-2011.

Berpostur tinggi gempal sosok inilah yang dibutuhkan persijap. Setelah sebelas tahun yang lalu dia bermain di Persijap. Si anak hilang ini kembali. “Secara teknis kami butuh sosok striker yang kuat dan memiliki naluri yang tajam dalam membobol gawang lawan. Saat ini kami sudah memiliki sayap yang punya umpan silang bagus seperti Hapidin dan kita membutuhkan Sosok striker yang produktif dan naluri tajam yang bisa menjadi momok bagi pertahanan lawan," ujar presiden Persijap M.Iqbal Hidayat .

Namun bagi Persijap hadirnya Riski Novriansyah dirasa menyisakan pekerjaan bagi tim pelatih dan manajemen Persijap. Yakni membuat kondisi fisik Riski menjadi prima.

Baca juga: PAT SD Rampung Pekan Depan, Kalau Kesulitan Lapor Bu Guru ya Dik

”Karena kita tahu selama semusim kompetisi tidak bergulir. Selamat berjuang Riski Novriansyah. Saya apresiasi manajemen yang telah mengambil Riski Novriansyah balik ke Persijap," ungkap Iqbal.

Riski Novriansyah yang memiliki tinggi badan 176 cm dipastikan akan bergabung secepatnya dengan Laskar Kalinyamat. Musim sebelumnya sempat bergabung dengan Babel United dan terakhir PSMS Medan.

(ks/war/zen/top/JPR)

 TOP