alexametrics
Jumat, 30 Jul 2021
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan

Lho, Dua Kapolsek di Grobogan Dimutasi. Kenapa?

08 Juni 2021, 10: 00: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

MUTASI: Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan memimpin sertijab kapolsek di aula Jananuraga Mapolres kemarin.

MUTASI: Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan memimpin sertijab kapolsek di aula Jananuraga Mapolres kemarin. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN, Radar Kudus – Polres Grobogan memutasi dan rotasi empat kapolsek. Upacara serah terima jabatan dipimpin Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan di aula Jananuraga Mapolres kemarin.

Empat kapolsek itu terdiri dari, Kapolsek Tanggungharjo AKP Bambang Tri Atmojo pindah tugas ke Dit Reskrim Um Polda Jateng dan digantikan Iptu Winarno yang sebelumnya menjabat wakapolsek Gubug. Kemudian, Kapolsek Grobogan Iptu Parjin bergeser ke Polrestabes Semarang digantikan Iptu Sunarto yang sebelumnya wakapolsek Godong dan Kapolsek Tegowanu AKP Sucipto digantikan Iptu Muh Suharto yang sebelumnya kaur Bin Ops Reskrim. Sedangkan pejabat lama diberi tugas sebagai kasubag Dal Ops Bag Ops Polres Grobogan.

Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard menyampaikan terima kasih kepada seluruh pejabat lama yang sudah mengabdi di Polres Grobogan. Dia juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru. Pejabat baru diminta segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas masing-masing.

Baca juga: Warga Positif Covid-19 di Kudus Jalani Isoman Dipindah ke Donohudan

Kapolres mengingatkan mutasi dan promosi memang sudah biasa terjadi. Hal ini menjadi pengembangan karir dan penyegaran tugas. Juga tanggung jawab demi kebaikan organisasi serta pembinaan karir ke depan. Pihaknya juga mengingatkan kepada pejabat baru, bahwa jabatan tersebut strategis. Sebab, memiliki peran penting bagi terlaksananya fungsi operasional, perencanaan anggaran, lalu lintas, serta kesamaptaan.

”Tantangan tugas yang saudara akan hadapi sangatlah kompleks. Namun, saya yakin dan percaya akan kemampuan, kepemimpinan, dan kinerja yang saudara miliki,” ujar AKBP Jury.

Kapolres juga berpesan kepada pejabat baru agar menjaga keharmonisan institusi, melaksanakan kewajiban, dan tanggung jawab. Kemudian melakukan langkah-langkah strategis untuk mengoptimalkan kinerja satuan kerja yang berada di bawahnya.

”Lanjutkan dan pertahankan misi serta capaian yang positif dari pejabat lama. Jadi, ke depan satuan kerja yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik,” terangnya. 

(ks/mun/lin/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya