alexametrics
Rabu, 23 Jun 2021
radarkudus
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Toshiba Bagikan 90 Ribu Masker Gratis

05 Juni 2021, 12: 35: 19 WIB | editor : Ali Mustofa

PEDULI: Site Manager PT Toshiba Asia Pacific Indonesia Tsuyoshi Suzuki (dua dari kiri) memberikan bantuan masker secara simbolis kepada sembilan desa Ring 1 PLTU Jepara.

PEDULI: Site Manager PT Toshiba Asia Pacific Indonesia Tsuyoshi Suzuki (dua dari kiri) memberikan bantuan masker secara simbolis kepada sembilan desa Ring 1 PLTU Jepara. (PT TOSHIBA FOR RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA – PT Toshiba Asia Pacific Indonesia kembali manyalurkan CSR (Corporate Social Resposibility) terhadap pencegahan Covid-19. Sebanyak 90 ribu masker dibagi ke sembilan desa penyangga di sekitar PLTU Jawa 4 sejak Kamis (3/60) hingga kemarin.

Site Manager PT Toshiba Asia Pacific Indonesia Tsuyoshi Suzuki memimpin kegiatan tersebut bersama staf. Memberikan secara langsung 10.000 masker ke masing-masing desa penyangga.

Tsuyoshi Suzuki berharap program tersebut dapat membantu satgas mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di desa masing-masing. Ia berpesan kepada kepala desa dan jajarannya agar memberi edukasi kepada masyarakat. Untuk tetap mengikuti arahan dan anjuran dari pemerintah.  Yakni melalui program 5M. Yaitu menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.

Baca juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Grobogan Jalani Tes Rapid Antigen

”Mohon diterima dengan baik, masker ini untuk disalurkan ke masyarakat melalui satgas desa  dalam memerangi Covid-19. Lebih baik mencegah dari pada mengobati,” katanya.

Kepala Desa Karanggondang Ali Ronzi menyampaikan terima kasih atas pemberian masker tersebut. Pihaknya menyatakan program CSR itu sangat berarti bagi satgas desa agar lebih maksimal lagi dalam pencegahan Covid-19.

”Harapan semua pihak agar pandemi  ini dapat segera berakhir dan kita  dapat beraktifitas dengan normal kembali,” imbuhnya.

(ks/war/lid/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya