alexametrics
Sabtu, 18 Sep 2021
radarkudus
Home > Kudus
icon featured
Kudus

Perayaan HUT ke-19 Jawa Pos Radar Kudus Diawali Khataman Alquran 

03 Juni 2021, 15: 24: 09 WIB | editor : Ali Mustofa

SEDERHANA: Panitia menghias lokasi perayaan HUT ke-19 Radar Kudus di Joglo Radar Kudus Building kemarin.

SEDERHANA: Panitia menghias lokasi perayaan HUT ke-19 Radar Kudus di Joglo Radar Kudus Building kemarin. (DONNY SETYAWAN/RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Radar Kudus dilaksanakan hari ini. Di masa pandemi Covid-19 perayaan ulang tahun dilaksanakan sangat sederhana. Tidak menerima tamu. Karyawan yang datang juga dicek suhu, cuci tangan, dan tempat duduk ditata berjarak.

Acara dilaksanakan dengan khataman Alquran binadhor oleh karyawan Radar Kudus. Dilanjutkan potong tumpeng. Kemudian sambutan Direktur Radar Kudus Baehaqi.

Beberapa karangan bunga ucapan dari bupati dan forkopimda dari eks Karesidenan Pati dan Grobogan terlihat sudah terpasang di depan gedung utama Jawa Pos Radar Kudus Building Jalan Lingkar Utara Nomor 17, Bacin, Kudus, kemarin. Ucapan melalui video juga telah diterima panitia.

Baca juga: Ilmu dari Kantor untuk Keluarga

Pintu masuk ke kantor juga sudah ada hiasan balon yang dibuat melengkung didominasi warna putih biru dan diberi kerlap-kerlip kertas gold. Panitia dan karyawan Jawa Pos Radar Kudus beberapa waktu lalu juga membersihkan taman dan menata sehingga terlihat rapi dan nyaman.

Ketua Panitia HUT ke 19 Jawa Pos Radar Kudus Andhika Yusli mengatakan persiapan acara tahun ini  minimalis dan sederhana. Yang penting tanpa mengurangi semangat kerja… kerja… kerja….

”Rangkaian kegiatan sudah diatur panitia agar tidak berkerumunan. Nasi dan sneck dibungkus nasi kotak. Tentunya protokol kesehatan (Prokes) wajib dipatuhi,” ujarnya.

Panitia kali ini juga membatasi karyawan yang hadir. Hanya karyawan yang betul-betul sehat yang boleh hadir. ”Kami juga sediakan petugas yang memeriksa suhu dan memberikan handsanitizer sebelum masuk wilayah kantor,” terangnya.

Dia menjelaskan, acara dimulai pukul 08.00 hingga selesai. Penataan tempat duduk juga disetting jaga jarak. Tidak ada live musik dan sejenisnya.

(ks/san/zen/top/JPR)

 TOP