alexametrics
Rabu, 23 Jun 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Ketahuan Open BO, Suami Minggat

03 Juni 2021, 14: 39: 49 WIB | editor : Ali Mustofa

Ketahuan Open BO, Suami Minggat

KELUARGA Sanusi kacau. Dia dan istrinya, Pariyem bertengkar. Sampai-sampai sang suami minggat dari rumah. Sambil mengajak kedua anaknya.

Minggatnya Sanusi bukanlah tanpa sebab. Pria gondrong bak preman itu tak lagi punya sabar. Lantaran sang istri terlanjur keterlaluan. Melakukan perbuatan di luar nalar suaminya. Yakni membuka jasa open BO melalui akun sosial media.

Geramnya lelaki 40 tahun itu karena ternyata perbuatan Pariyem sudah terjadi berulang kali. Selama lima tahun terakhir. Di luar sepengatahuannya. Dan baru ketahuan seminggu lalu.

Baca juga: Gaet Komunitas, Pemdes Langgardalem Kudus Kembangkan Wisata Jadul

Sejauh ini Pariyem mengaku bekerja sebagai tukang bersih-bersih dan cuci yang menawarkan jasanya secara online. Sehingga Sanusi tak pernah curiga saat istrinya keluar rumah.

Terlebih rumah tangga mereka memerlukan uang banyak. Seiring tambah besarnya anak-anak mereka. Anak pertama sekolah di SMA kelas satu swasta. Sementara adiknya di SMP kelas satu pula.

Sehingga dengan bekerjanya Pariyem, semula Sanusi senang. Karena penghasilan harian Sanusi hanya cukup untuk makan serta membiayai sekolah anaknya. Sementara untuk cicilan KPR rumah mengandalkan pendapatan dari sang istri.

Belum lagi untuk urusan bedak dan make up, Sanusi merasa minder karena sang istri selalu memenuhi kebutuhannya sendiri.

Namun Sanusi tak habis pikir bila ternyata istrinya bekerja menempuh jalur haram. Yakni menjual diri. Itu diketahui ketika seorang teman Sanusi, Joko mengabarinya. Joko tinggal di kota sebelah. Yang kebetulan malam itu main ke Kudus.

Joko mengabari Sanusi jika ia menginap di sebuah hotel dengan menyewa seorang pelayan open BO. Sanusi pun diundang. Sanusi tak bermaksud terlibat dalam pesta malam itu, ia hanya ingin sekedar bertegur sapa menyalami teman lamanya.

Siapa sangka setelah Sanusi tiba di kamar hotel, ternyata pelayan esek-esek Joko adalah istri Sanusi. Yang diboking secara online.

Sanusi pun malam itu seketika geram dan tanpa basa-basi, langsung menceraikan istrinya itu. Sanusi memilih meninggalkan rumah bersama dua anaknya. (tos)

(ks/zen/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya