alexametrics
Sabtu, 19 Jun 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Camer Mata Duitan

01 Juni 2021, 20: 26: 49 WIB | editor : Ali Mustofa

Camer Mata Duitan

GUGUN (nama samaran) gagal gaet pujaan hati, Rara (nama samaran). Hanya karena calon mertuanya mata duitan. Sejak pertama kenal dan apel ke rumah sudah tak dapat simpati dari camer.

Kerja apa, orang tua ngapain, penghasilan berapa, punya motor dan mobil apa tidak. Itu pertanyaan pertama saat bertemu dengan camer. Sontak dijawab apa adanya. Bukan kerja kantoran, orang tua kuli, penghasilan cukup untuk menopang hidup empat anggota keluarga, dan baru punya satu sepeda motor.

Jawaban itu tak cukup memuaskan orang tua Rara. Ya gimana ya. Padahal Rara juga bukan dari keluarga kaya. Bisa dibilang sederhana. Kaya banget juga nggak. Kurang mampu juga nggak. Tapi gaya orang tuanya yang belagu.

Baca juga: Bangga Kenakan Batik

Soal pemasukan, Gugun cukup potensial. Ia baru merintis jualan mebel online. Tapi menurut calon mertuanya itu tak cukup meyakinkan. Gugun inginnya tak lama-lama pacaran. Langsung nikah. Lalu berjuang bersama.

Tapi apa daya. Camer mata duitan. Pinginnya serba instan. Memohon, merayu, membujuk sudah dia lakukan. Agar yakin uang bisa dicari. Tetap saja tak bisa mengubah pandangan ortu Rara. Yang ingin memiliki menantu serba punya dan berada. 

(ks/war/zen/top/JPR)

 TOP