alexametrics
Sabtu, 19 Jun 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Nikah Dadakan karena Keceplosan

31 Mei 2021, 11: 44: 37 WIB | editor : Ali Mustofa

Nikah Dadakan karena Keceplosan

NASIB Rini (bukan nama sebenarnya) menikah dadakan. Karena keceplosan (hamil duluan). Pernikahannya dengan Roni (nama samaran) ini tanpa persiapan yang matang. Dia dinikahkan H+2 setelah Rini ketahuan hamil. 

Pernikahannya ini diselenggarakan apa adanya. Tanpa perayaan khusus. ”Padahal momen seperti ini bakal dikenang seumur hidup,” kesal Rini.

Sebelum keceplosan, Rini sering jalan-jalan dengan Roni ke luar kota. Sering menikmati momen berdua di berbagai kota. ”Biasanya pergi ke pegunungan dan pantai. Nyewa vila dan resort di sana,” kata wanita usia 25 tahun itu. 

Baca juga: Komadan Bagi Ransum Tempur untuk Para Prajurit

Menurut wartawan ini, Rini itu tergolong cantik. Wajahnya glowing, giginya berbehel, kulitnya mulus, rambutnya lurus sampai ke pinggang. 

Wartawan ini sempat mengajaknya liburan ke Jogja rame-rame. Bersama teman-teman. “Ayo main ke Jogja. Udah lama tidak ke sana,” tanya wartawan ini.

“Aku gak iso. Ono acara nikahan (saya tidak bisa. Ada acara nikah, Red),” saut Rini. 

Awalnya wartawan ini mengira tidak bisa ikut lantaran mau menghadiri kawinan kakaknya atau siapa. Malah dia sendiri yang kawin. ”Lhooo, sopo seng rabi (siapa yang nikah, Red),” tanya koran ini kepada Rini.

”Seng rabi akuuuu. Lah mok kiro sopo? Keceplosan aku, langsung dinikahno iki (yang nikah saya, lha kamu kira siapa? Saya keceplosan, langsung dinikahkan ini, Red),” jawab Rini.

Padahal sebelumnya ketemu dan baik-baik saja. Malah keceplosan. Rini kini bersama suaminya (Roni) meneruskan usaha ayahnya Rini di pulau sebrang.

”Seng penting tanggung jawab. Gelem ngerabi aku,” imbuh Rini.  (adr)

(ks/zen/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya