alexametrics
Sabtu, 19 Jun 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Bojoku Jebule Gay

31 Mei 2021, 09: 37: 15 WIB | editor : Ali Mustofa

Bojoku Jebule Gay

MALANG nasib Sutiyem. Pacarnya yang tampan dan rupawan, Paijo, ternyata memiliki orientasi seksual sejenis. Alias gay. Itu baru diketahui setelah hubungan mereka berjalan empat tahun lamanya.

Sutiyem tak pernah curiga jika lelakinya itu menyimpan kekasih lain. Yang ternyata juga laki-laki. Karena saat dihadapannya tak ada gerak-gerik mencurigakan.

Namun memang Paijo terlihat lebih kalem dibanding teman-teman cowok Sutiyem yang lain. Tetapi itu tak lantas membuat perempuan berambut sebahu layaknya Amanda Manopo itu berpikir negatif.

Baca juga: Jadikan Kesenian sebagai Identitas Diri

Karena menurutnya hubungan sejenis seperti gay, hanya ada di kota-kota besar seperti Jakarta. Tak mungkin ada di wilayah kota kecil. Sehingga dirinya sedari awal tak sampai berpikir ke sana.

Usut punya usut, Sutiyem baru mengetahui jika Paijo gay setelah mereka kencan bersama. Kala itu, mereka makan di salah satu kafe. Layaknya malam Minggu seperti biasa.

Tak sengaja setelah makan, Paijo ijin ke kamar mandi. Namun ponsel Paijo masih tergeletak di atas meja.

Tak selang lama, ponsel tersebut berbunyi. Ada beberapa pesan WhatshApp masuk. Sekilas itu dari seorang cowok. Sutiyem pun merasa tak masalah. Toh sejauh ini ia tahu lelakinya itu tak pernah dekat dengan cewek lain. Alias selingkuh.

Namun tiba-tiba ada pesan masuk lagi dari orang yang sama dengan emoticon love. Sampai berkali-kali. Sutiyem pun kaget. Semula dia menduga itu orang iseng.

Tapi rasa penasaran memberanikan dirinya membuka pesan itu. Dia melihat pesan lain dari lelaki yang bernama Rudi.

Ternyata chat antara Rudi dan Paijo sangat intens. Mereka kerap janjian. Bertemu di hotel. Sutiyem awalnya menduga Rudi hanyalah nama samaran dari seorang perempuan.

Namun ternyata tidak. Terutama setelah Sutiyem mengetahui jika Rudi mengirim foto wajahnya. Dan ternyata memang laki-laki.

Sutiyem lantas geram. Sekembalinya Paijo ke meja makan, tanpa basa-basi perempuan itu meninggalkan Paijo. Dia shock. Kecewa karena Paijo tak jujur sejak awal. Akhirnya dia menjelaskan apa yang ia ketahui kepada Paijo melalui pesan whatsapp. (tos)

(ks/lid/top/JPR)

 TOP