alexametrics
Sabtu, 19 Jun 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Digropyok Mesum Berseragam Sekolah

28 Mei 2021, 20: 10: 16 WIB | editor : Ali Mustofa

Digropyok Mesum Berseragam Sekolah

NASIB sial dialami Jontit (nama samaran). Ia bersama kekasihnya Melati (bukan nama se­­be­nar­nya) tertangkap basah oleh warga ber­tindak asu­sila. Itu dilakukan di rumah ka­wannya, Paimo (na­ma ganti) di salah satu de­sa di Jepara.

Padahal, sewaktu mesum me­re­ka berdua ma­sih memakai se­­ra­gam SMA. Akhirnya se­waktu me­sum, Melati, dan Paimo di­arak war­ga dibawa ke kantor po­lisi terdekat. Ini ju­ga untuk meng­hindari amukan warga yang me­nge­pung rumah Paimo.

Jontit sebetulnya anak baik-baik. Di sekolah dia anak pendiam dan bisa-biasa saja. Tak ba­nyak tingkah dan tak terlalu terkenal. Ya, siswa biasa.

Baca juga: Dalam Empat Bulan Ada 128 Kasus DBD di Kudus, Satu Orang Meninggal

Namun perilakunya berubah se­jak mengenal Melati. Gadis se­kelasnya. Ia menaruh hati ke­­pa­da­nya. Setelah adu rayu hing­ga berapa kali, Jontit berhasil menggaet hati perempuan itu. Keduanya pacaran.

Namanya anak muda, selalu ingin tahu hal baru. Awalnya hu­bungan Jontit dan Melati biasa sa­ja. Hanya sayang-sayangan. Ke­mudian semakin lama berlan­jut pegang-pegangan, hingga akhirnya saling cium-ciuman.

Semakin hari nafsu keduanya kian tinggi. Dipengaruhi akses informasi yang bebas. Banyak pe­ngetahuan kotor didapat ke­duanya dari dunia maya.

Akhirnya, suatu saat mereka sepakat melancarkan aksi mesum. Dipilihlah rumah Paimo. Lantaran hanya Paimo sendiri yang tinggal di rumah itu. Ke dua orang tuanya jadi TKI di Malaysia.

Berbekal uang tutup mulut untuk Paimo, Salim dan Me­la­ti melancarkan aksinya. Na­mun, karena masih pemula ak­si tersebut ketahuan warga. Pe­micunya, saat itu Jontit dan Melati memakai seragam sekolah. Waktunya sendiri saat jam sekolah.

Tetangga Paimo curiga. Ada sepasang muda-mudi masuk rumah Paimo memakai seragam. Tapi tak menuju sekolah. Warga pun berkumpul dan mengepung rumah Paimo. Saat di-gropyok warga, Jontit dan Melati tengah beradegan mesum. (rom)

(ks/lin/top/JPR)

 TOP