alexametrics
Sabtu, 19 Jun 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Dititipi Keponakan Malah ”Disikat”

26 Mei 2021, 09: 25: 38 WIB | editor : Ali Mustofa

Dititipi Keponakan Malah ”Disikat”

RONI (bukan nama sebenarnya) sungguh keji. Dia ketahuan menggagahi keponakannya sendiri yang masih usia SMA. Padahal Yuyun (nama samaran) dititipkan di rumahnya agar terjaga dari pergaulan bebas di kota.

 Kenyataannya Yuyun malah rusak oleh pamannya sendiri. Ibunya Yuyun, sebut saja Maria (nama ganti) awalnya memasrahkan anaknya itu, agar ngekos di tempat pamannya. Maksudnya agar pergaulannya dikontrol.

Maria menganggap Roni bisa menjadi orang tua bagi Yuyun saat di kota dan mengenyam pendidikan di bangku sekolah. Dia sangat khawatir dengan lingkungan pergaulan kota untuk anak gadisnya itu. Kenyataannya malah Yuyun pulang ke rumah dan tidak mau balik lagi. Sebab, merasa sudah tidak tahan dan tidak kuat dengan perbuatan pamannya. Meski sempat diancam agar tak buka suara, dia nekat melaporkan hal itu ke ibunya.

Baca juga: Pastikan Stok Pupuk Subsidi di Grobogan dan Blora Sesuai Alokasi

Dia mengaku perbuatan yang dilakukan pamannya itu, sudah sejak awal dia tinggal bersama pamannya. Aksi bejat pamannya itu dilakukan saat sore hari ketika di rumah sepi. Karena istrinya kerja sif malam. Hampir tiap ada kesempatan Roni selalu minta jatah begituan.

Roni mengaku tak tahan dengan keponankannya itu. Entah setan apa yang telah merasukinya. Hingga dia gelap mata seperti itu. ”Padahal dia adik saya yang baik. Bukannya melindungi keponakannya malah merusak,” kata Maria sangat jengkel ketika mengetahui hal itu terjadi. 

(ks/aua/lin/top/JPR)

 TOP