alexametrics
Selasa, 27 Jul 2021
radarkudus
Home > Kudus
icon featured
Kudus

Sertijab Kepala Biro, Rektor: Majukan Lembaga dengan Kolaborasi

24 Mei 2021, 08: 11: 51 WIB | editor : Ali Mustofa

SERTIJAB: IAIN Kudus menggelar acara serah terima jabatan Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan di Aula Utama lt. 3 Gedung Rektorat pada Jumat (21/5).

SERTIJAB: IAIN Kudus menggelar acara serah terima jabatan Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan di Aula Utama lt. 3 Gedung Rektorat pada Jumat (21/5). (IAIN KUDUS FOR KUDUS)

Share this      

KUDUS – IAIN Kudus menggelar acara serah terima jabatan Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan di Aula Utama lt. 3 Gedung Rektorat pada Jumat (21/5). Dalam kesempatan itu rektor meminta untuk memajukan dan mengembangkan lembaga dengan kolaborasi.

Disaksikan oleh rektor dan para wakil rektor serah terima jabatan ini dilakukan antara  Dr. H. Karsa Sukarsa, M.M kepada Drs. Adnan, M. Ag.

Sertijab ini hasil tindak lanjut dari pelantikan Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Kementerian Agama oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas yang telah dilakukan pada Selasa (18/5).

Baca juga: Pendidik yang Toleran dan Moderat

Pada kesempatan tersebut Rektor IAIN Kudus Dr. H. Mudzakir menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Dr. Karsa Sukarsa selama menjadi Kepala Biro AUAK yang telah mampu mengubah perilaku ASN di lingkungan IAIN Kudus secara mendasar sehingga kini dirasakan perubahan menjadi ASN yang disiplin dan produktif dalam bekerja.

Kepada Kepala Biro AUAK yang baru Drs. Adnan yang sebelumnya Kepala Biro di UIN Walisongo Mudzakir menyampaikan untuk bersama-sama memajukan lembaga.

“Ada moto bersama kita bisa, saat ini yang ada bukan kompetisi tetapi kolaborasi,” katanya.

Sementara itu Adnan juga berharap dengan bergabungnya di IAIN Kudus mampu bersama-sama memajukan IAIN Kudus.

“Saya di sini tidak ada artinya sama sekali tanpa kerja sama dari semua pihak. Mari bekerja bersama untuk memajukan lembaga ini, karena tugas-tugas berat menghadapi kita” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Karsa Sukarsa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama dalam menjalankan tugasnya selama menjadi Kepala Biro AUAK IAIN Kudus.

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Agama Karsa akan ditugaskan sebagai Kepala pada Biro Administrasi Umum, Perencanaan, Keuangan, dan Kepegawaian UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Turut hadir dalam acara jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan IAIN Kudus, Dekan, Wakil Dekan, Direktur Pascasarjana, Wakil Direktur Pascasarjana, Kabag dan Kasubbag. (yus)

(ks/mal/top/JPR)

 TOP