alexametrics
Selasa, 27 Jul 2021
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan

Purnawirawan dan Warakawuri TNI Jalani Vaksinasi

19 Mei 2021, 10: 55: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

VAKSINASI: Sejumlah purnawirawan melakukan vaksinasi di Klinik Pramata Kartika 20 Purwodadi kemarin.

VAKSINASI: Sejumlah purnawirawan melakukan vaksinasi di Klinik Pramata Kartika 20 Purwodadi kemarin. (INTAN MAYLANI SABRINA/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN – Vaksinasi terus dilakukan lansia, kali ini purnawirawan dan warakawuri Kodim 0717/Purwodadi kompak melaksakannya di Klinik Pratama Kartika 20 Purwodadi.

Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan tindak lanjut dari program komando atas TNI-AD sebagai wujud kepedulian dan mendukung program pemerintah tentang vaksinasi. Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari, dimulai dari kemarin sampai 20 Mei nanti.

Sebelum mendapatkan vaksin para purnawirawan dan warakawuri melalui proses pemeriksaan data, screening atau pemeriksaan singkat. Setelah lolos akan mendapatkan vaksinasi covid-19.

Baca juga: Bupati Blora Arief Rohman Kepincut Batik Peserta BLK

“Terima kasih kepada pihak Kodim 0717/Purwodadi yang telah mengikutsertakan kita untuk di-vaksin. Di usia kami yang sangat rentan ini sehingga bisa terhindar dari covid-19,” kata Kapten Purn Sumardi.

Di tempat terpisah Komandan Kodim 0717/Purwodadi  Letkol Inf Asman Mokoginta mengatakan hal tersebut dilakukan atas dasar peduli dan menghormati para purnawirawan senior.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian terhadap para senior kami para purnawirawan. Kami berharap setelah mendapatkan suntikan vaksin, para purnawirawan ini tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat, mengingat kekebalan tubuh semakin berkurang dibandingkan dengan yang masih usia muda. Vaksinasi ini sebagai bentuk ikhtiar,” katanya. 

(ks/int/him/top/JPR)

 TOP