alexametrics
Rabu, 23 Jun 2021
radarkudus
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Blazer ala Korean Style, Stylish bak Artis Korea

09 Mei 2021, 10: 47: 49 WIB | editor : Ali Mustofa

STYLISH: Padukan dengan jins hingga mules hak tinggi menunjang bentuk badan.

STYLISH: Padukan dengan jins hingga mules hak tinggi menunjang bentuk badan. (INTAN MAYLANI SABRINA/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN – Hal yang berhubungan dengan Korea tampaknya memiliki daya tarik tersendiri sejalan dengan merebaknya demam drama korea di Indonesia. Selain makanan, fashion juga turut memengaruhi gaya berbusana perempuan Indonesia. Salah satunya busana blazer oversize (kebesaran). Tak heran, blazer ala korean style ngetren di kalangan fashionista.

Salah satu pemakai oversize blazer Paramita Mayangsari mengungkapkan memiliki beberapa koleksi blazer dengan warna yang beragam. Kenyamanan dan mudah dipadupadankan menjadi kelebihan tersendiri.

Apalagi bantalan di bagian bahu, membuat blazer atau pakaian luar ini akan menempel di pinggang dan membuat kaki nampak lebih jenjang. “Biasanya saya padukan dengan celana panjang seperti jins. Membuat pemakai semakin fashionable,” katanya.

Baca juga: Perangi Covid-19, Produksi APD Mandiri

Kemudian bagian dalam dipadukan dengan kaus oblong warna putih atau hitam hingga memakai boots atau sepatu sneakers dan sepatu mules. “Mudah dipadupadankan. Biasanya saya pakai kerudung turban atau hijab simpel,” katanya.

Tidak hanya membuat kamu tampil lebih trendy, oversize blazer ini juga nyaman ketika dikenakan karena tidak membentuk tubuh. “Ini juga membuatmu tampil lebih hourglass shape. Try and see for yourself! Blazer ini sangat mudah dipadukan, tinggal kita pandai memilih warna dalam perpaduannya,” katanya.

Selain itu, kamu juga harus pandai memilih gaya blazer dengan yang kekinian. Saat ini oversize jadi model kekinian, tentunya akan menyempurnakan fungsi dari blazer itu sendiri. Bukan hanya untuk mendukung aktivitas tapi juga gaya pribadi. Gaya semi formal ini juga bisa kamu pakai dengan nyaman, apalagi dengan pilihan warna pastel. 

(ks/int/mal/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya