alexametrics
Rabu, 23 Jun 2021
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

Peduli, Dandim Jepara Bagikan Ratusan Takjil kepada Masyarakat

08 Mei 2021, 17: 11: 22 WIB | editor : Ali Mustofa

EMPATI: Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang berbincang dengan warga saat pembagian takjil kemarin.

EMPATI: Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang berbincang dengan warga saat pembagian takjil kemarin. (KODIM FOR RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA - Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang  beserta perwira staf kembali melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat. Sebanyak 100 paket takjil dibagikan kepada masyarakat di wilayah Pasar Mindahan, Batealit, kemarin.

Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang mengatakan pembagian takjil kali ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama selama bulan suci ramadhan.

”Kami melaksanakan pembagian takjil ini selain bentuk kepedulian terhadap sesama juga untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” kata dandim.

Baca juga: Kotak Amal Dibobol saat Warga Salat Jumat

Lebih lanjut, pembagian takjil ini akan dilaksanakan selama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 hijriah.Selain membagikan takjil pihaknya juga menyampaikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di pasar Mindahan. Harapannya masyarakat mempunyai kesadaran untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

”Semoga dengan membagikan takjil ini dapat bermanfaat untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa,” pungkasnya.

(ks/war/zen/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya