alexametrics
Minggu, 09 May 2021
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

Kapolres dan Dandim Jepara Kompak Bagikan Takjil kepada Pengendara

04 Mei 2021, 17: 12: 53 WIB | editor : Ali Mustofa

PEDULI SESAMA: Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko dan Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang turun bersama membagikan tajil buka puasa untuk warga yang masih di jalan.

PEDULI SESAMA: Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko dan Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang turun bersama membagikan tajil buka puasa untuk warga yang masih di jalan. (M. KHOIRUL ANWAR/RADAR KUDUS )

Share this      

JEPARA - Ratusan takjil dibagikan jajaran Polres dan Kodim 0719/ Jepara kepada pengendara yang melintas di kawasan Tugu Kartini dan Shopping Center Jepara kemarin. Kegiatan social ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya warga yang berpuasa.

Pembagian takjil ini dilakukan langsung Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko bersama Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang dan pejabat utama Polres Jepara beserta anggota Polres dan Kodim 0719/Jepara.

Menurut Kapolres, meski dalam bentuk sederhana, pihaknya ingin mewujudkan bentuk kepedulian kepada Umat Muslim yang menahan lapar dan dahaga sepanjang hari.

Baca juga: Meski Daring, Guru di Jepara Wajib Mengajar di Sekolah

“Ini merupakan upaya kami sebagai bentuk kepedulian bagi Umat Muslim yang melaksanakan Ibadah Puasa. Khususnya yang masih berada di jalan raya karena tugas atau perjalanan,” terangnya usai kegiatan.

Polres Jepara bersama Kodim 0719/ Jepara bagi-bagi takjil gratis kepada pengguna jalan.

Pada kesempatan itu, sekaligus sosialisasi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran corona virus disease atau Covid-19 dengan bagi-bagi masker pada pengguna jalan.

Ia menambahkan, kegiatan ini menjadi cara humanis dalam menghimbau serta mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Kegiatan ini juga untuk mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan,” pungkas Kapolres Jepara.

Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menambahkan kegiatan  serupa  akan dilaksanan  selama Ramadan dengan tempat yang berbeda di wilayah Kabupaten Jepara.

“Semoga dengan berbagi takjil dan masker gratis kepada saudara-saudara kita dapat membantu kesulitan mereka serta menjadi barokah,” imbuhnya. 

(ks/war/ali/top/JPR)

 TOP