alexametrics
Minggu, 09 May 2021
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan
Kapolres Grobogan Cek Kelengkapan Anggota

SIM, STNK, dan Borgol Siap Ndan!

04 Mei 2021, 13: 31: 46 WIB | editor : Ali Mustofa

PERIKSA ANGGOTA: Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan memeriksa kelengkapan anggota Satlantas di halaman Mapolres setempat kemarin.

PERIKSA ANGGOTA: Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan memeriksa kelengkapan anggota Satlantas di halaman Mapolres setempat kemarin. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN, – Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan mengecek kelengkapan Satlantas untuk menjalankan Operasi Ketupat Candi kemarin. Mulai dari kelengkapan surat izin mengemudi (SIM), kartu tanda anggota (KTA), termasuk STNK kendaraan bermotor (Ranmor)

Selain itu kapolres juga mengcek kelengkapan anggota, seperti borgol dan lampu kedip. “Kami cek per unit. Anggota yang diterjunkan dalam pengamanan Idul Fitri 2021 ini harus memiliki kelengkapan SIM, KTA, termasuk STNK. Jangan sampai anggota memberlakukan penindakan di lapangan, tetapi anggota sendiri tidak patuh atau tidak tertib,” ujar AKBP Jury Leonard Siahaan didampingi para Perwira Lantas disela pengecekan kelengkapan anggota dan ranmor di lapangan Mapolres Grobogan.

Kelengkapan dokumen kendaraan dan kelayakannya juga dicek.Satu persatu ranmor roda empat dan ranmor roda dua yang akan diterjunkan dalam menghadapi Idul Fitri ini diperiksa.

Baca juga: Punya Tujuh Lembaga Formal dan Non-Formal

“Jangan sampai kelengkapannya ada yang tidak berfungsi dengan baik. Maka kami cek satu persatu secara menyeluruh, sehingga betul-betul siap untuk digunakan,” ujar Kapolres.

Pada Operasi Ketupat Candi 2021 ini kegiatan lebih difokuskan pada sosialisasi dan edukasi larangan mudik lebaran karena masih dalam suasana pandemi Covid-19. “Tentunya dalam pelaksanaan tugas kami akan menjalin sinergi antar fungsi serta dengan TNI dan instansi lain,” tandasnya.

(ks/mun/mal/top/JPR)

 TOP