alexametrics
Minggu, 09 May 2021
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

Penggemar Avanza Xenia di Jepara Bagi Takjil kepada Pengendara

03 Mei 2021, 10: 54: 26 WIB | editor : Ali Mustofa

BAKTI SOSIAL: Komunitas Avanza Xenia Fans Club Jepara bagikan takjil kepada pengendara belum lama ini.

BAKTI SOSIAL: Komunitas Avanza Xenia Fans Club Jepara bagikan takjil kepada pengendara belum lama ini. (M. KHOIRUL ANWAR/RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA – Komunitas Avanza Xenia Fans Club Indonesia Kabupaten Jepara bagikan 560 takjil di jalan raya Ngabul Sabtu (1/5). Takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas di depan Kantor KPP Pajak Pratama Jepara.

Ketua Avanza Xenia Fans Club Indonesia Chapter Parapati Zainal Arifin mengatakan bagi takjil itu berbarengan dengan Hari Buruh. Dia berharap takjil itu bisa dikonsumsi sebelum makan berat oleh pengguna jalan yang didominasi pekerja. “Di jalan pas saat jam buka belum sempat mempersiapkan takjil. Semoga bermanfaat," tuturnya.

Bakti sosial itu rutin digelar setiap tahun. Namun baru tahun ini dalam bentuk pembagian takjil. Sebelumnya buka bersama dan santunan Yatama. “Kami ingin ada yang beda. Juga menyesuaikan dengan kondisi pandemi agar tidak ada kerumunan,” imbuhnya.

Baca juga: Santri Gayeng Nusantara Bagi Sembako untuk Duafa dan Anak Yatim

Sementara itu komunitas tersebut sering mengadakan kegiatan kopi darat maupun touring. Baik touring di sekitar daerah anggota Para Pati yakni Pati Raya ditambah Demak dan Grobogan maupun luar daerah. Kegiatan akkbar biasanya digelar saat anniversary komunitas pada bulan Desember.

(ks/war/mal/top/JPR)

 TOP