alexametrics
Minggu, 09 May 2021
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan

Kasat Lantas Ikut Rasakan Kesedihan atas Tenggelamnya KRI Nanggala-402

02 Mei 2021, 10: 38: 21 WIB | editor : Ali Mustofa

TALI ASIH: Kasat Lantas Polres Grobogan memberikan bantuan ke keluarga korban kapal selam Nanggala 402 di Kecamatan Kradenan.

TALI ASIH: Kasat Lantas Polres Grobogan memberikan bantuan ke keluarga korban kapal selam Nanggala 402 di Kecamatan Kradenan. (INTAN MAYLANI SABRINA/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN - Sat Lantas Polres Grobogan yang dipimpin Kasat Lantas AKP Sri Martini bersama anggota memberikan tali asih kepada keluarga korban kru kapal selam Nanggala-402 yang ada di Kecamatan Kradenan.

Dua lokasi mereka sambangi, antaranya rumah milik Serda Wahyu Adiyas Setiawan di Desa Kalisari dan Kopda Maryono di Desa Rejosari. Masing-masing berada di Kecamatan Kradenan.

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Sri Martini menyampaikan duka sedalam-dalamnya atas peristiwa gugurnya prajurit terbaik bangsa. Dalam kesempatan ini, kedatangan Sat Lantas untuk memberikan tali asih ke keluarga yang ditinggalkan.

Baca juga: Resmi Dilantik, Komisioner Grobogan Baru Diminta segera Adaptasi

”Kami melakukan silaturahmi sekaligus memberikan tali asih kepada keluarga korban. Semoga tali asih ini dapat bermanfaat bagi mereka. Jika ada hal-hal yang bisa dibantu tidak usah sungkan-sungkan menyampaikan kepada kami. Sampaikan saja melalui Bhabinkamtibmas dan Kapolsek Kradenan,” jelasnya.

Bahkan pihaknya juga berpesan kepada adik dari Serda Wahyu Adiyas Setiawan yang bernama Elfa Dila Hasmi Firdayani, 21, untuk bisa mendaftar menjadi anggota Polri melalui seleksi Bintara Polri.

”Tadi dapat pesan dari Kapolri. Dek Dila bisa mendaftar menjadi anggota Polri melalui seleksi Bintara Polri,” imbuhnya. 

(ks/int/ali/top/JPR)

 TOP