alexametrics
Minggu, 09 May 2021
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

Dandim Jepara Tri Yudhi Merotasi Enam Danramil, Siapa Sajakah Mereka?

01 Mei 2021, 23: 11: 27 WIB | editor : Ali Mustofa

SERTIJAB: Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang pimpin sertijab perpindahan Danramil kemarin.

SERTIJAB: Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang pimpin sertijab perpindahan Danramil kemarin. (KODIM FOR RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA - Komandan Kodim (Dandim) 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang memimpin krops raports Serah Terima Jabatan Danramil Kodim 0719/Jepara di Aula Makodim 0719/Jepara kemarin. Kapten Inf Alex Effendi yang sebelumnya menjabat Danramil 12/Donorojo pindah menjadi Danramil 01/Jepara, Kapten Inf Mashudi Danramil 06/Welahan pindah menjadi Danramil 11/Tahunan, Kapten Inf Tri Yuli. S Danramil 08/Keling pindah menjadi Danramil 06/Welahan, Kapten Inf Sumidi Danramil 11/Tahunan pindah menjadi Danramil 08/Keling dan Kapten Arh Efian Jaya Sudrajat menjadi Danramil 09/Mlonggo.

Dandim Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menyampaikan dengan penugasan yang berjenjang dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan wawasan. Serta pengalaman yang sangat diperlukan perwira dalam menghadapi tugas ke depan.
Dengan diserahterimakannya jabatan, maka komando dan tanggung jawab yang berhubungan dengan tugas beralih kepada pejabat baru, demikian sebaliknya.
“Pada kesempatan yang baik ini saya atas nama komando maupun pribadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para perwira yang dudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan sekarang melaksanakan serah terima jabatan," ungkap dia.  

Baca juga: Iksab TBS Gelar ”Ramadan Berbagi” hingga Salat Gaib untuk KH. Sya'roni

(ks/war/him/top/JPR)

 TOP