alexametrics
Minggu, 09 May 2021
radarkudus
Home > Kudus
icon featured
Kudus

@HOM Hotel Kudus Bagi Seribu Takjil, Ludes dalam 20 Menit

01 Mei 2021, 16: 31: 54 WIB | editor : Ali Mustofa

BERBAGI BERSAMA: Karyawan @HOM Hotel Kudus membagi paket 1.000 takjil di jalan Tanjung kemarin sore.

BERBAGI BERSAMA: Karyawan @HOM Hotel Kudus membagi paket 1.000 takjil di jalan Tanjung kemarin sore. (GALIH ERLAMBANG WIRADINATA/RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS – Kemarin sore, @HOM Hotel Kudus membagi seribu takjil kepada pengguna jalan. Dalam waktu 20 menit, seribu takjil ludes.

Bagi-bagi takjil ini dilaksanakan di depan @HOM Hotel Kudus. Pihak hotel membagi bungkusan makanan tersebut kepada masyarakat yang melintas di depan jalan Tanjung No. 14-16, Nganguk, Kramat, Kecamatan Kota, Kudus.

Sales Marketing Manager pada @HOM Hotel Kudus Tika Encim mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini dilaksanakan rutin selama bulan ramadan. Dalam penyelenggaran kegiatan tersebut pihaknya bekerja sama dengan stakeholder terkait.  

Baca juga: Hari Ini Batik, Esok Pakaian atau Kaligrafi

“Ini sudah menjadi kegiatan rutin kami,” katanya.

Sementara paket takjil yang dibagi, berupa, dinner box, makanan ringan, kolak, dan roti. Pembagian ini dilakukan di sisi barat maupun timur jalan Tanjung.

Tika berharap, dengan kegiatan masyarakat sekitar bisa lebih mengenal @HOM Hotel Kudus. Sekaligus bisa menumbuhkan pengunjung hotel yang bermalam di sana.

Sementara itu salah satu warga, Fatika, mengapresiasi kegiatan bagi-bagi takjil tersebut. Pada kesempatan itu mendapat menu berbuka puasa lengkap dengan kolak.

”Ini lewat sini mau ngambil takjil. Semoga bisa diselenggarakan terus,” harapnya. 

(ks/gal/mal/top/JPR)

 TOP