alexametrics
Minggu, 09 May 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Disalip di Tikungan Terakhir

30 April 2021, 09: 49: 52 WIB | editor : Ali Mustofa

Disalip di Tikungan Terakhir

BAK balap Moto GP. Persaingan antara Rendi dan Torik (keduanya nama samaran) merebut hati Mawar (bukan nama sebenarnya). Berbagai cara dilakukan. Siap cepat dia dapat.

Torik mengambil hati orang tua Mawar terlebih dahulu. Main bawa martabak, kue Bandung, sampai makanan favorit. Hobi catur bapaknya Mawar diladeni. Termasuk mengantar ibunya Mawar ke pasar pun rela dilakukan.

Rendi sesekali main ke rumah. Tapi Mawar dulu yang harus dipastikan jatuh hati padanya. Pendekatan dengan orang tuanya juga tetap dilakukan. Tanpa harus bawa ini itu. Rendi cukup berlaku sopan dan menghormati bakal calon mertuanya.

Baca juga: Ngajinya Gratis, Dapat Uang Saku dan Jajan Pula

Sementara Torik sudah merasa aman. Tiba-tiba ayah Mawar melontarkan pertanyaan kapan orang tua Torik diajak ke rumah. Torik terdiam. Ia belum siap. Sedangkan sepengetahuan orang tua Mawar, Torik yang dekat dengan anaknya. Sedangkan Rendi dianggap hanya teman biasa.

Beberapa hari berselang, justru orang tua Rendi yang datang. Izin agar Rendi bisa mempersunting Mawar. Orang tua mawar tak bisa menolak. Pertanyaan dilempar ke Mawar. Bersedia atau tidak.

Mawar bersedia menerima lamaran Rendi. Si Torik pun hanya bisa gigit jari. Juga pasrah ”disalip di tikungan terakhir”. 

(ks/war/lin/top/JPR)

 TOP