alexametrics
Minggu, 09 May 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Dibohongi Berkali-kali Tapi Tetap Cinta

27 April 2021, 09: 10: 36 WIB | editor : Ali Mustofa

Dibohongi Berkali-kali Tapi Tetap Cinta

MUNGKIN karena sudah kadung sayangnya, begitulah untuk bisa mendeskripsikan perasaan Sintia (nama samaran). Meski sudah berkali-kali dibohongi Andra (nama samaran), dia tetap saja bisa mencintai sang pacar.

Sintia dan Andra sudah pacaran tiga tahunan. Mereka kenal karena sama-sama di program studi yang sama sejak semester satu. Karena sering ketemu, cinta pun bermekaran di hati keduanya. Lama-lama cinta itu pun membesar. Setahun setelah perkenalan, Andra memberanikan diri menyatakan cinta. Sintia menerima, dan mereka pun jadian.

Di awal-awal, hubungan mereka tentu baik-baik saja. Semua berlangsung sebagaimana mestinya. Mereka jalan berdua ke mana saja. Dari makan bersama, nongkrong bareng, dan belajar bareng. Hubungan itu bisa baik-baik saja bertahun-tahun.

Baca juga: Selama Ramadan, Kafe dan Warung Remang-Remang di Rembang Loss

Namun, di tahun ketiga, sikap Andra yang biasanya hangat tiba-tiba dingin. Dia mulai bersikap aneh. Misalnya, susah diajak makan bareng dengan alasan tidak jelas. Atau tiba-tiba membatalkan janji secara mendadak yang sudah direncanakan sebelumnya.

Sintia pun bertanya-tanya. Apa gerangan yang membuatnya berubah. Tentu, dia menduga sang pacar punya sosok idaman lain. Dugaannya itu belakangan terkonfirmasi. Meski, sebelumnya tentu sang pacar selalu saja mengelak.

Suatu kali, Sintia mengambil ponsel sang pacar tanpa sepengetahuannya. Dan benar saja, ada chat yang intens dari cewek lain. Saat Andra ditanya, dia mengelak lagi, lagi dan lagi. Andra bilang sayang Sintia. Tapi begitulah perempuan. Walau sudah berkali-kali dibohongi, tetap cinta. 

(ks/ful/zen/top/JPR)

 TOP