alexametrics
Minggu, 09 May 2021
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

Sutriyono Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua DPC Hanura Kudus

26 April 2021, 10: 56: 19 WIB | editor : Ali Mustofa

SIAP BERJUANG: Sutriyono terpilih menjadi ketua DPC Partai Hanura Kudus secara aklamasi. Dia berupaya menambah jumlah kursi di DPRD Kudus pada Pileg mendatang.

SIAP BERJUANG: Sutriyono terpilih menjadi ketua DPC Partai Hanura Kudus secara aklamasi. Dia berupaya menambah jumlah kursi di DPRD Kudus pada Pileg mendatang. (DPC PARTAI HANURA FOR RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Kudus menggelar Musyawarah cabang (Muscab) Sabtu (24/4) lalu. Hasilnya diputuskan H.M. Sutriyono terpilih menjadi ketua DPC Partai Hanura Kudus periode 2021 hingga 2025.

Anggota Komisi D tersebut tersebut terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPC Partai Hanura Kudus. Dia menggantikan kepemimpinan ketua lama Kadarjono.

Triyono, sapaan akrabnya, menyatakan, setelah disahkan pihaknya akan tancap gas dan tak bersantai. Lantaran banyak pekerjaan di dalam partai yang harus segera diselesaikan. Salah satunya menumbuhkan kursi pada pemilu mendatang .

Baca juga: Melekan Ngaji Kaligrafi, Sehari hanya Tidur 2,5 Jam

”Jabatan sekretaris, bendahara serta lainnya akan segera dibentuk oleh tim formatur. Kami akan melaporkan kepada DPD Partai Hanura Jateng,” terangnya.

Pihaknya menyebutkan, pada Pileg 2019 Partai Hanura mengalami penurunan kursi. Saat ini diisi dua kursi semata. Sedangkan pada periode sebelumnya, Hanura mampu menduduki tiga kursi di DPRD Kudus.

Oleh karena, Sutriyono berharap dan berkomitmen akan kembali membawa kejayan Partai Hanura. Dengan menambah raihan kursi di DRPD Kudus.

Di samping itu, pengurus baru juga memiliki pekerjaan rumah lainnya. Salah satunya merapmpungkan pembentukan pengurus anak cabang (PAC). Sebab sekarang ini sebagian PAC Partai Hanura sudah ada yang habis masa jabatannya.

“Pembentukan PAC akan kami kebut dalam rangka persiapan verifikasi partai 2023 mendatang,” tambahnya.

Partai Hanura memastikan akan memnyumbakan haknya dalam pengisian calon wakil bupati Kudus. Triyono menyebut ada dua nama calon yang disiapkan. Nama tersebut nantinya akan dikirim ke DPD Jawa Tengah guna mendapat rekomendasi. 

(ks/gal/mal/top/JPR)

 TOP