alexametrics
Selasa, 11 May 2021
radarkudus
Home > Inspirasi
icon featured
Inspirasi

Dancing Jadi Modal Penting

21 April 2021, 10: 10: 00 WIB | editor : Ali Mustofa

Desta Jihan Fiantisa

Desta Jihan Fiantisa (DOK. PRIBADI)

Share this      

SAAT Desta Jihan Fiantisa dia sedang persiapan menuju ajang pemilihan Puteri Remaja Jawa Tengah 2021 mewakili Kota Ukir. Tahapan yang baru saja dilalui, challenge interview. Wawancara seputar kekurangan dan kelebihan peserta.

Setelah melalui tahapan itu, Desta -sapaan akrabnya- mulai rutin latihan modern dancing.

”Menampilkna bakat dan kelebihan ini menjadi bagian penting pada proses penilaian. Jadi harus dipersiapkan dengan matang. Ini yang menjadi pembeda dengan peserta lain,” kata pelajar SMPN 3 Jepara itu.

Baca juga: Kandas karena Tak Bisa Ngaji

Selain dancing, beberapa kemampuan dasar jelang kompetisi sudah ia persiapkan. Seperti mental, belajar public speking, dan catwalk. Pada ajang tingkat provinsi itu, ia berharap dapat memberikan yang terbaik.

Mewakili Jepara sekaligus membawa nilai-nilai sejarah dan kebudayaan di tingkat provinsi. Syukur-syukur bisa melaju ke tingkat nasional.

Saat ini, dia juga intens latihan untuk persiapan. Di antaranya kemarin. Berbalut batik bernuansa hitam dan kuning emas, Desta Jihan Fiantisa melenggak-lenggok di depan lensa kamera. Beberapa pose diperagakan saat pengambilan gambar di kawasan Pantai Kartini Jepara.

Mahkota, tropi, dan selempang Puteri Remaja Jepara 2021 itu, menjadi pelengkap saat sesi pemotretan itu. 

(ks/war/lin/top/JPR)

 TOP