alexametrics
Minggu, 09 May 2021
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Pesta Flare dan Doa Bersama Peringati Hari Jadi ke-70 Persipa Pati

20 April 2021, 17: 15: 48 WIB | editor : Ali Mustofa

HARAPAN BARU : Suasana meriah di Alun-alun Pati usai doa bersama hari jadi ke-70 Persipa.

HARAPAN BARU : Suasana meriah di Alun-alun Pati usai doa bersama hari jadi ke-70 Persipa. (ACHMAD ULIL ALBAB/RADAR KUDUS)

Share this      

PATI – Para pendukung setia Persipa Pati yang tergabung dalam Patifosi merayakan hari jadi ke-70 klub kesayangannya. Mereka memanjatkan doa bersama di Alun-alun Pati lalu memecahkan keheningan malam dengan menyalakan flare serentak.

Sambil menyalakan flare, para suporter ini meneriakkan yel-yel khas mereka seperti saat mendukung Laskar Saridin di stadion. Untuk menyemarakkan suasana, bendera-bendera Persipa dan Patifosi juga dikibarkan di Kawasan alun-alun.

Ketua Umum Patifosi Dian Dwi Budianto mengatakan, di hari ulang tahun ke-70 ini, pihaknya berharap agar keadaan lekas membaik dari pandemi Covid-19. Sehingga, kompetisi Liga 3 segera bergulir kembali setelah musim lalu ditiadakan.

Baca juga: Anak Disabilitas di Bawah Umur Jadi Korban Kekerasan

Pria yang juga pernah menjadi manajer Persipa junior 2018 ini juga berharap, semakin bertambahnya usia, Persipa akan menorehkan prestasi yang membanggakan. Mengingat hingga saat ini klub kebanggaannya itu belum pernah mencicipi kompetisi kasta tertinggi di tanah air.  

"Dengan bertambahnya usia ini, semoga Persipa semakin maju. Tentunya kita berharap agar Persipa menorehkan prestasi ketika liga sudah bergulir nanti," terang Dian.

Dian menambhakan, para anggota Patifosi lain juga merayakan hari ulang tahun Laskar Saridin di wilayah masing-masing. Sebab suasana belum memungkinkan untuk berkumpul bersama karena adanya pembatasan untuk berkumpul-kumpul.

"Saya juga berpesan pada rekan-rekan Patifosi, boleh merayakan dan berekspresi apapun, tapi yang terpenting tetap patuhi protokol kesehatan," jelas dia. 

Lebih lanjut, di momen hari jadi ini, pihaknya menegaskan bahwa para anggota Patifosi akan tetap setia mendukung Persipa. "Saya pastikan, rekan-rekan kami tetap berada di belakang Persipa. Sebab Persipa merupakan identitas kota," pungkasnya. 

(ks/aua/him/top/JPR)

 TOP