alexametrics
Minggu, 09 May 2021
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

Blusukan ke Pasar, Kasatlantas Jepara Bagikan Brosur Larangan Mudik

19 April 2021, 14: 25: 25 WIB | editor : Ali Mustofa

IMBAUAN: AKP Doddy Triantoro memberi imbauan prokes dan keselamatan berlalulintas di pasar belum lama ini.

IMBAUAN: AKP Doddy Triantoro memberi imbauan prokes dan keselamatan berlalulintas di pasar belum lama ini. (SATLANTAS FOR RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA - Kasatlantas Polres Jepara AKP Doddy Triantoro blusukan ke Pasar Jepara belum lama ini. Bagikan masker dan brosur kepada pedagang serta pembeli dalam rangka sosialisasi Ops Keselamatan Candi 2021.

AKP Doddy Triantoro menyisir lapak, kios, dan los para pedagang. Ia mengingatkan pentingnya menggunakan masker saat berinteraksi dengan pembeli. Ia juga menyempatkan membagikan brosur keselamatan berlalulintas.

Brosur itu berisi cara tertib berlalulintas, imbauan larangan mudik, dan ajakan untuk mensukseskan program vaksinasi. “Selain mengajak untuk mematuhi prokes juga kami sisipkan imbauan tertib berlalulintas,” ujarnya.

Baca juga: Rencanakan Perluas Simulasi PTM

Pihaknya juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sudah tertib menerapkan prokes. Mayoritas pedagang maupun pembeli sudah tertib memakai masker. Ia berharap kedisiplinan itu terus diterapkan. Hal itu sebagai bentuk pencegahan dan upaya agar Covid-19 di Kota Ukir terus mengalami penurunan kasus. 

(ks/ali/war/top/JPR)

 TOP