alexametrics
Minggu, 09 May 2021
radarkudus
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Warga Randublatung Raih Mitsubishi Xpander dari Bank Jateng

19 April 2021, 10: 36: 30 WIB | editor : Ali Mustofa

SERAHKAN HADIAH: Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora Tri Nugroho menyerahkan Mobil Mitsubishi Xpander kepada Ngapinah, warga Randublatung, Blora, Jumat (16/4).  Ngapinah menjadi pemenang hadiah utama undian Tabungan Bima Periode II Tahun 2020.

SERAHKAN HADIAH: Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora Tri Nugroho menyerahkan Mobil Mitsubishi Xpander kepada Ngapinah, warga Randublatung, Blora, Jumat (16/4).  Ngapinah menjadi pemenang hadiah utama undian Tabungan Bima Periode II Tahun 2020. (SUBEKAN/RADAR KUDUS)

Share this      

BLORA Kebahagiaan bercampur haru tampak di raut wajah Ngapinah, asal Kecamatan Randublatung. Salah satu nasabah Bank Jateng Cabang Blora ini berhasil meraih hadiah utama undian Tabungan Bima Periode II Tahun 2020. Yaitu Mobil Mitsubishi Xpander. Diserahkan langsung oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora, Tri Nugroho di Kantor Bank Jateng setempat, Jumat (16/4) lalu. Ikut mendampingi penyerahan hadiah,  Wakil Pemimpin Cabang Suparyanto dan Pemimpin Cabang Pembantu se-wilayah Blora.

Ngapinah mengaku sebelum mendapatkan mobil Mitsubishi Xpander itu dia sempat bermimpi menggendong anak. Rupanya firasat menggendong anak ini sebagai pertanda jika dia akan mendapatkan hadiah mobil Mitsubishi Xpander.

Warga Kecamatan Randublatung ini mengaku sangat senang dan bahagia. Bahkan sampai meneteskan air mata bahagia. Tubuhnya gemetar usia menerima hadiah tersebut. Tidak bisa berucap saking bahagianya.

Baca juga: Metode Pembelajaran Produktif dengan Game Based Learning

”Tidak pernah menyangka bisa mendapatkan hadiah mobil ini,” ucapnya gugup.

Dia mengaku bersyukur atas hadiah yang diterima dari Bank Jateng tersebut. Dia merasa senang atas rizki yang diterima. Nantinya dapat digunakan untuk transportasi keluarga. ”Saya pakai sendiri. Terima kasih Bank Jateng. Semoga tambah jaya,” ucapnya dengan mata memerah.

Selain Ngapinah, ada sejumlah  nasabah Bank Jateng Blora yang mendapat berbagai hadiah undian tersebut. Mulai dari sepeda motor Yamaha NMax dan emas batangan masing-masing 10 Gram.

Untuk lima nasabah yang beruntung mendapatkan sepeda motor Yamaha NMax masing-masing Pipit Sumantri, bendahara Desa Bogowanti, Kecamatan Ngawen. Kemudian Suliswati, Lis Wahyuningsih, dan Sunarti.  Sedangkan lima nasabah mendapat hadiah emas batangan, masing-masing  Susantono, bendahara Rumah Sakit Umum Dr. Soetijono Blora. Kemudian Teddy Heindrawan, Muchamad Muchklisin, dan Hartini.

 Sementara itu, Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora Tri Nugroho mengaku Undian Tabungan Bima Periode II tahun 2020 telah dilaksanakan di Semarang 22 Maret 2021 lalu. Hal itu sebagai bentuk apresiasi Bank Jateng kepada nasabah setia Tabungan Bima Bank Jateng.

Dalam setahun, hadiah yang diundi cukup besar dan bervariatif. Mulai Grand Prize berupa dua unit Pajero, hadiah utama berupa 72 unit  Xpander. Berikut 72 unit motor Nmax, 396 unit emas masing-masing 10 Gram.

”Untuk hadiah yang ada Bank Jateng Cabang Blora berupa dua unit mobil Xpander, 10 Motor Yamaha Nmax, 10 keping emas masing-masing dengan berat 10 Gram,” terang  Tri Nugroho.

Dia menambahkan semua nasabah Bank Jateng memiliki kesempatan yang besar dan sama untuk memperoleh hadiah-hadiah menarik. Seperti Ngapinah, asal Kecamatan Randublatung. ”Semakin besar saldo tabungan, maka semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan hadiah,” tambahnya.

Menurutnya, di bidang teknologi, saat ini Bank Jateng sudah memiliki internet banking dan aplikasi Bima Mobile Banking yang dapat di download melalui Playstore & Appstore dengan menggunakan smartphone. Sehingga memudahkan transaksi nasabah dalam mengelola keuangannya. Seperti nasabah dapat melihat saldo, transfer, pembelian pulsa, dan pembayaran PBB.

Untuk itu, bagi nasabah yang belum menggunakan internet banking dan aplikasi Bima Mobile Banking disarankan untuk segera melakukan pengaktifan.  Nasabah dapat melakukan sendiri atau dapat dibantu oleh petugas di Bank Jateng terdekat.

”Perlu diketahui pula, Bank Jateng saat ini fokus pada pengembangan UMKM dengan menyalurkan produk KUR untuk membantu permodalan para pelaku UMKM. Hanya juga harus dipahami juga, KUR hanya bisa diberikan kepada pelaku usaha yang memenuhi syarat bank teknis,” tegasnya.

(ks/sub/zen/top/JPR)

 TOP