alexametrics
Minggu, 09 May 2021
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

DPC PKB Buka Bersama PC NU Grobogan

19 April 2021, 09: 56: 03 WIB | editor : Ali Mustofa

GAYENG: Ketua DPC PKB Grobogan Mustain bersama jajaran pengurus buka bersama dengan PC NU Grobogan buka bersama dalam kunjungan silaturahmi. 

GAYENG: Ketua DPC PKB Grobogan Mustain bersama jajaran pengurus buka bersama dengan PC NU Grobogan buka bersama dalam kunjungan silaturahmi.  (DPC PKB FOR RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN – Jajaran Pengurus DPC PKB Kabupaten Grobogan mengadakan kunjungan dan buka bersama dengan pengurus PCNU Kabupaten Grobogan pada Sabtu (17/4) lalu. Buka bersama itu dilaksanakan dikediaman KH. Ahmad Hambali (Rois Syuriyah PCNU Kabupaten Grobogan)  di Desa Pahesan, Kecamatan Godong.

Rombongan dipimpin langsung Ketua DPC PKB Groboga, Mustain dan diterima langsung oleh Ketua PCNU Grobogan Abu Mansur beserta seluruh jajaran Pengurus PCNU Grobogan. Selain Rois Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah hadir juga dalam kegiatan tersebut dari jajaran PCNU adalah KH. Baihaqi, Sahid Danuji , Munawir, Ketua Lazisnu Suwandi, Ketua LTMNU Gus Syaidun dan juga ketua MWC NU Godong Gus Annajmustaqib. Adapun dari pengurus PKB yg hadir adalah KH. Musyafa' Zein ( Ketua Dewan Syuro ) K. Sya'roni Dimyati ( Katib Syuro), dan segenap Anggota Fraksi FPKB DPRD Kab Grobogan.

Ketua DPC PKB Grobogan Mustain mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk memupuk rasa kekeluargaan PKB-NU. Sebab PKB menjadi satu-satunya partai yang lahir dari rahim NU sebagai wujud sarana aspirasi politik warga nahdliyyin.

Baca juga: Bawa Perubahan Pemuda Tingkat Kecamatan

Acara tersebut juga sebagai laporan capaian Fraksi PKB DPRD Kabupaten Grobogan dalam mengawal aspirasi warga nahdliyin di pemerintahan. Dalam kesempatan itu, juga melaporkan bahwa PKB saat ini solid dalam internal kepengurusan mulai dari jajaran DPP sampai ranting. “Sinergitas NU-PKB akan kami jalin secara kontinyu baik,” kata Mustain.

Sinergitas ini, diterapkan dalam gagasan, ide, program, kegiatan kerja sama dalam kerangka simbiosis mutualisme untuk memperjuangkan peningkatan kesejahteraan masyarakat pada umumnya dan pada warga Nahdliyyin khususnya.

“Untuk wacana KLB/MLB yang akhir-akhir ini muncul dan ramai beredar di media sosial, DPC PKB Kabupaten Grobogan tidak menghiraukannya. Saat ini kami lebih fokus untuk kegiatan yang bermanfaat selama Ramadan dan meningkatkan kerja-kerja partai untuk sukses pada Pemilu 2024,” terangnya. 

(ks/mun/mal/top/JPR)

 TOP