alexametrics
Selasa, 11 May 2021
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Ikan Bandeng Jadi Motif Jersey PSG

12 April 2021, 16: 47: 58 WIB | editor : Ali Mustofa

KENALKAN PATI: Para pemain bersama para model mengenalkan Jersey anyar PSG di Alun-Alun Pati. Jersey berikon ikan bandeng ini diharapkan bisa mengenalkan potensi wisata di Pati.

KENALKAN PATI: Para pemain bersama para model mengenalkan Jersey anyar PSG di Alun-Alun Pati. Jersey berikon ikan bandeng ini diharapkan bisa mengenalkan potensi wisata di Pati. (PSG FOR RADAR KUDUS)

Share this      

PATI – Manajemen Putra Safin Group (PSG) Pati secara resmi memperkenalkan jersey home musim 2021-2022. Peluncuran dilakukan di kawasan training ground Gelora Soekarno, Mojoagung, pagi kemarin.

Perkenalan jersey ini dilakukan lewat tayangan video dengan tema Explore Pati. Dalam video itu, para model dan pemain mengunjungi berbagai tempat ikonik di Kota Mina Tani-julukan Kabupaten Pati.

Tayangan video dibuka dengan tampilan di ketinggian dari Bukit Naga, kemudian Gedung Karesidenan Pati yang megah dengan arsitektur gaya eropa, Bukit Pandang, Lorodan Semar, Alun-alun Pati, Tugu Bandeng hingga Bubaan Hills. Lokasi-lokasi ini adalah ikon dan lokasi wisata yang menawarkan keindahan dan eksotisme alam di Kabupaten Pati.

Baca juga: Ajak Sedulur Sikep Kenali Dunia Pendidikan

Adapun jersey home PSG Pati musim 2021-2022 menggunakan warna dasar putih dengan paduan warna biru dan merah. Jersey dengan apparel Mills ini menghadirkan motif bergambar ikan bandeng pada warna putihnya.

Sebagai informasi, ikan bandeng menjadi salah satu komoditi andalan Kabupaten Pati. Ikan bandeng ini juga hadir pada logo PSG Pati yang terletak di bagian dada sebelah kiri.

Dibagian depan, terpampang tulisan PSG yang diikuti logo sponsor. Selain itu, pada bagian atas sisi belakang ini, tertera tulisan Pati berwarna putih. Tidak hanya itu, terdapat tulisan #patibumiminatani pada jersey bagian bawah yang merupakan slogan Kabupaten Pati. Jersey home PSG Pati ini tersedia dalam dua kategori yakni player issue dan replika.

Untuk jersey player issue dibanderol dengan harga Rp 499.000. Sedangkan untuk replika seharga Rp 249.000.

“Selain menampilkan warna jersey putih merah biru diambil dari warna logo PSG Pati, kami juga berusaha menghadirkan identitas Pati dengan motif ikan bandeng yang menjadi salah satu ikon Pati,” kata Presiden Klub PSG Pati, Saiful Arifi n dalam jumpa pers.

Saiful Arifin menegaskan, sengaja menghadirkan video launching jersey dalam cerita bertema Explore Pati untuk lebih memperkenalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Pati.

“Kehadiran PSG sendiri memang untuk mengangkat Kabupaten Pati. Mengenalkan kota ini lebih luas di nasional dengan sepakbola yang profesional dan modern,” imbuhnya.

(ks/aua/ali/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya