alexametrics
Kamis, 15 Apr 2021
radarkudus
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

IRT Rembang Raih Xpander Undian Hadiah Tabungan Bima BPD Jateng 

08 April 2021, 10: 43: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

UTAMA: Pemimpin Bank Jateng Cabang Rembang Aqum Salimi (paling kiri) didampingi Wakil Pemimpin Bank Jateng Cabang Rembang Ida Praptiningsih (paling kanan) menyerahkan hadiah utama satu unit Mitshubishi Xpander kepada Nur Jannah didampingi suaminya.

UTAMA: Pemimpin Bank Jateng Cabang Rembang Aqum Salimi (paling kiri) didampingi Wakil Pemimpin Bank Jateng Cabang Rembang Ida Praptiningsih (paling kanan) menyerahkan hadiah utama satu unit Mitshubishi Xpander kepada Nur Jannah didampingi suaminya. (WISNU AJI/RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG – Bank Jateng Cabang Rembang mengundi hadiah khusus Tabungan Bima Periode II 2020 kemarin. Nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah satu unit mobil Mitsubishi Xpander adalah ibu rumah tangga Nur Jannah dengan nomor undian 0043238 (Cabang Rembang).

Sedangkan Yamaha Nmax dari Bank Jateng Cabang Rembang didapat Sukahar dengan nomor undian 0182911 (Cabang Rembang), Bhina Raharja KSP dengan nomor undian 0212594 (Cabang Rembang). Kemudian Elly Surjany dengan nomor undian 0457844 (Capem Kota Rembang), Chailan Nusan dengan nomor undian 058863 (Capem Lasem). Juga nasabah Tung Tjen dengan nomor undian 0617112 (Capem Kragan).

Sedangkan cabang Rembang yang mendapatkan logam mulia masing-masing 10 gram Sri Meidiana Hesti Astuti dengan nomor undian 0445897 (Cabang Rembang), Iksan dengan nomor undian 0280109 (Cabang Rembang). Kemudian Erick Nugroho dengan nomor undian 0477929 (Capem Kota Rembang).

Baca juga: Polisi Disiagakno kanggo Jagan-Jagan

Selanjutnya Tjoa Lien Nio/Basuki dengan nomor undian 0559695 (Capem Lasem) dan Rumadi dengan nomor undian 0630956 (Capem Kragan).

Pemimpin BPD Jateng Cabang Rembang Aqum Salimi menyampaikan pemberian hadiah tersebut wujud apresiasi BPD Jateng kepada penabung.

”Harapan kami hadiahnya dapat bermanfaat bagi penerima hadiah. Bank Jateng selalu memberikan edukasi kepada nasabah untuk menabung. Karena dengan menambung di samping bermanfaat untuk pribadi masing-masing, juga bisa mendapatkan hadiah,” harapanya di sela penyerahan hadiah kemarin.

Menabung di Bank Jateng juga sangat bermanfaat. Karena ikut membangun daerah. Salah satunya Pemda Kabupaten Rembang. Dengan menabung di Bank Jateng, dana yang tersimpan akan disalurkan kembali dalam bentuk kredit.

Penyaluran kredit bisa menumbuhkan perekonomian di daerah. Termasuk di Kabupaten Rembang.

”Hadiah utamanya ada grandprize, berupa mobil Mitsubhisi Pajero. Sama diundi setahun dua kali. Lingkupnya seluruh Jateng. Setiap cabang hadiah utama Mitsubishi Xpander, Sepeda Motor Nmax, kemudian emas logam mulia,” keteranganya.

Mekanisme pengundian hadiah Tabungan Bima, lanjutnya, nasabah yang berhak mengikuti undian untuk mobil saldo rata-rata mengendap setiap bulan Rp 30 juta. Miliki satu nomor kupon. Untuk yang Nmax saldo rata-rata mengendap Rp 15 juta. Untuk yang emas Rp 5 Juta.

”Kalau saldonya Rp 30 juta bisa mengikuti kesempatan ada tiga, emas, sepeda atau mobil,” imbuh Wakil Pemimpin Bank Jateng Cabang Rembang Ida Praptiningsih.

Sementara itu, Nur Jannah, peraih hadiah Mitsubishi Xpander mengaku bersyukur  atas hadiah yang diterima dari Bank Jateng. Dia merasa senang atas rizki yang diterima. Nantinya dapat digunakan operasional usaha.

”Tidak menyangka. Alhamdulilah puji syukur mendapat hadiah dari Tabungan Bima. Insyaallah akan digunakan sebaik-baiknya. Untuk kepentingan perusahaan bergerak di bidang tambang dan kebaikan umat,” kata Nur Jannah didampingi Muhammad Nur Hasan, anggota DPRD komisi 3 DPRD Rembang. 

(ks/noe/zen/top/JPR)

 TOP