alexametrics
Jumat, 16 Apr 2021
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

Sebulan Diangkat, Danrem Mutar Beri Arahan di Kodim Jepara

08 April 2021, 06: 30: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

TANAMKAN NILAI-NILAI: Danrem 073/Makutarama (tiga dari kanan) disambut prajurit TNI Kodim 0719/Jepara kemarin.

TANAMKAN NILAI-NILAI: Danrem 073/Makutarama (tiga dari kanan) disambut prajurit TNI Kodim 0719/Jepara kemarin. (M. KHOIRUL ANWAR/RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA, Radar Kudus – Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 073/Makutarama mengunjungi Kodim 0719/Jepara kemarin. Kunjungan ini sebagai silaturahim dan pengarahan prajurit TNI di Jepara komandan yang baru diangkat sebulan lalu itu.

Para prajurit TNI Kodim 0719 Jepara mendapat arahan sejumlah hal. Di antaranya untuk selalu bertaqwa. Selain itu, para prajurit diharuskan memiliki sikap profesional sebagai prajurit TNI.

Baca juga: 8 Vendor Belum Dibayar Kontraktor, Salah Satunya Diberi Cek Kosong

Selain itu, Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo juga berpesan kepada para prajurit TNI untuk loyal. Juga memiliki rasa manunggal dengan rakyat. ”Itu poin penting prajutit yang tugas di kewilayahan,” terangnya.

Kunjungan Danrem 073/Makutarama itu, merupakan rangkaian kunjungan kerjanya. Dalam rangkaian ini, Danrem 073/Makutarama turut melihat kondisi nyata di masing-masing kodim di bawah satuan Korem 073/Makutarama. Rangkainnya mulai kemarin hingga Jumat (9/4).

Ia mengaku, kunjungan itu untuk melihat kelebihan maupun kekurangan di masing-masing kodim. Salah satunya di Kodim 0719 Jepara. ”Bila ada masalah, kami bisa turut membantu menyelesaikan,” ujarnya.

Ia berharap, prajurit di Kodim 0719 Jepara bisa memberikan masukan positif kepada Pemkab Jepara. Jadi, sinergi antara pemkab dengan Kodim 0719 kian erat. (rom)

(ks/lin/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya