alexametrics
Kamis, 15 Apr 2021
radarkudus
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Guru SDN 1 Rejosari Raih Xpander dari Tabungan Bima Periode II 2020

07 April 2021, 10: 02: 29 WIB | editor : Ali Mustofa

HADIAH UTAMA: Heri Supriyanto, pemimpin Bank Jateng Cabang Kudus menyerahkan hadiah utama satu unit Mitsubishi Xpander kepada Sri Rejeki, nasabah Bank Jateng Cabang Kudus.

HADIAH UTAMA: Heri Supriyanto, pemimpin Bank Jateng Cabang Kudus menyerahkan hadiah utama satu unit Mitsubishi Xpander kepada Sri Rejeki, nasabah Bank Jateng Cabang Kudus. (BANK JATENG FOR RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS – Bank Jateng Cabang Kudus melaksanakan pengundian hadiah khusus Tabungan Bima. Kali ini pengundian hadiah Tabungan Bima Periode II di tahun 2020. Pada kesempatan ini, yang beruntung mendapatkan satu unit mobil Mitsubishi Xpander adalah Sri Rejeki dengan nomor undian 0009196. Dia berprofesi sebagai guru SD Negeri 1 Rejosari, Dawe, Kudus.

Sedangkan Yamaha Nmax dari Bank Jateng Cabang Kudus didapat Agus Sulistiyo dengan nomor undian 0599850 dan KSP Harapan Mulya dengan nomor undian 0563360. Kemudian Poniah, dari Capem Kudus Plasa nomor undian 0729373. Juga dari Capem Pasar Kliwon Muawanah nomor undian 1045753.

Sedangkan dari Cabang Kudus yang mendapatkan logam mulia Antam masing-masing 10 gram di antaranya, Ristanti Wahyuni nomor undian 0348341 dan KSP Harapan Mulya nomor undian 0548341. Dari Capem Kudus Plasa Siti Amini nomor undian 0875301 dan dari Capem Pasar Kliwon, Winarti, nomor undian 0991284.

Baca juga: Jateng Provinsi Terbaik Penggerak Akses Keuangan

BERUNTUNG: Ketua Tim Pemasar Bank Jateng Cabang Kudus Dhany Ardhi Wicaksono (dua dari kiri) simbolis menyerahkan hadiah sepeda motor Yamaha Nmax ke Agus Sulistiyo, nasabah Bank Jateng Cabang Kudus (du

BERUNTUNG: Ketua Tim Pemasar Bank Jateng Cabang Kudus Dhany Ardhi Wicaksono (dua dari kiri) simbolis menyerahkan hadiah sepeda motor Yamaha Nmax ke Agus Sulistiyo, nasabah Bank Jateng Cabang Kudus (du (BANK JATENG FOR RADAR KUDUS)

Pemimpin Bank Jateng Cabang Kudus Heri Supriyanto menyampaikan harapannya, agar seluruh hadiah yang diserahkan Bank Jateng bisa memberi manfaat bagi nasabah. ”Kami juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kepada Bank Jateng selama ini. Semoga pelayanan kami semakin baik, sehingga nasabah kami terus meningkatkan saldo tabungannya,” harapnya.

Pengundian kali ini, periode II tahun 2020 ini dilaksanakan di Semarang pada 22 Maret 2021 lalu. Hadiah diserahterimakan ke nasabah pada kemarin di kantor Bank Jateng Cabang Kudus. Penyerahan kali ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 58 Bank Jateng.

”Di momen bahagia ini, kami juga ingin berbagi kebahagiaan dengan nasabah kami. Kami tak henti-hentinya memberi edukasi kepada masyarakat, agar terus menabung. Karena manfaatnya akan kembali kepada mereka sendiri kelak,” ungkapnya.

Mekanisme pengundian hadiah Tabungan Bima masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Nasabah yang berhak mengikuti undian dengan hadiah mobil, satu kupon bernilai Rp 5 juta. Sedangkan hadiah sepeda motor satu kupon adalah Rp 500 ribu. Berlaku kelipatan.

Sementara itu, Sri Rejeki, peraih hadiah Mitsubishi Xpander menyampaikan rasa syukur atas hadiah dari Bank Jateng. ”Saya merasa terharu sekali. Hadiah yang saya terima dari Bank Jateng ini anugerah dari Allah. Saya memiliki tanggung jawab yang besar terhadap umat. Selama ini saya mengelola Musala Muhammadiyah Attaqwa. Tanggungan saya banyak. Semoga hadiah ini bermanfaat bagi kemaslahatan umat,” ungkapnya penuh haru. (lia)

(ks/lin/top/JPR)

 TOP