alexametrics
Sabtu, 10 Apr 2021
radarkudus
Home > Pendidikan
icon featured
Pendidikan

FTIK Unisnu Beri Apresiasi Mahasiswa Berprestasi

06 April 2021, 06: 20: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

APRESIASI: Dekan FTIK Unisnu Jepara Mahalli (tenga) bersama mahasiswa berprestasi yang mendapat penghargaan kemarin.

APRESIASI: Dekan FTIK Unisnu Jepara Mahalli (tenga) bersama mahasiswa berprestasi yang mendapat penghargaan kemarin. (UNISNU FOR RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA – Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Unisnu memberikan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi kemarin. Mereka telah menjuarai berbagai bidang perlombanaan, baik tingkat regional, nasional, maupun internasional.

Ada 23 mahasiswa FTIK Unisnu Jepara yang telah menjuarai berbagai perlombaan sejak 2017 hingga 2020. Di antaranya, Shahnaz Surayya, mahasiswi Prodi PGSD yang menjadi juara III putri Duta Genre Jepara 2019. ”Saya bersyukur menjadi bagian dari mahasiswa berprestasi. Saya juga berteri makasih atas beasiswa yang diberikan fakultas,” ungkapnya.

Baca juga: Gelar RAT, Pengurus Primkoveri Kudus Lama Ditunjuk Lagi

Kegiatan tersebut merupakan apresiasi kepada mahasiswa berprestasi, agar senantiasa semangat mengasah bakat yang dimiliki. Prestasi yang telah diraih mahasiswa FTIK Unisnu ini, juga termasuk salah satu bagian dari promosi pengenalan Unisnu kepada dunia luar.

”Jangan melihat nilai uangnya (penghargaan, Red). Tapi lihatlah penghargaan berupa SK (surat keputusan). Nanti akan kalian butuhkan di dunia luar,” tutur Dekan FTIK Unisnu Jepara Mahalli.

Dia menambahkan, visi besar Unisnu memang berkiprah di tingkat internasional. Baru-baru ini, pihaknya menggelar webinar internasional. ”Kami berharap, mahasiswa juga dapat berkiprah di dunia internasional dengan berprestasi di berbagai lomba, pertukaran mahasiswa, atau yang lain,” harapnya. 

(ks/war/lin/top/JPR)

 TOP