alexametrics
Kamis, 15 Apr 2021
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan

Mandi di Sungai, Bocah Tujuh Tahun di Grobogan Tewas Tenggelam

05 April 2021, 14: 21: 38 WIB | editor : Ali Mustofa

Mandi di Sungai, Bocah Tujuh Tahun di Grobogan Tewas Tenggelam

GROBOGAN – Bocah berusia tujuh tahun asal Desa Ketro, Kecamatan Karangrayung meninggal akibat tenggelam kemarin. Korban bernama Diaz Tristian itu sebelumnya sempat mandi di sungai itu bersama teman-temannya.

Setelah beberapa saat mandi di sungai, korban diketahui tidak tampak lagi. Rekan korban pun mencurigai korban tenggelam. Salah satu rekan korban lalu meminta pertolongan kepada warga setempat.

Tidak lama kemudian, warga berdatangan ke lokasi kejadian untuk mencari keberadaan korban. Setelah dicari sekitar 30 menit, korban akhirnya berhasil ditemukan dan dievakuasi dari sungai.

Baca juga: Jumlah Tenaga Kebersihan Tak Ideal Jadi Sebab Pasar di Grobogan Kotor

Saat diperiksa, korban diketahui sudah dalam kondisi meninggal. Selanjutnya, korban dibawa ke rumah duka. Peristiwa itu kemudian dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Karangrayung AKP Sunaryanto menyatakan, dari pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihaknya pun langsung menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga. ”Diduga korban meninggal karena tenggelam,” terangnya kepada wartawan. 

(ks/ful/lid/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya