alexametrics
Kamis, 15 Apr 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Pilih yang Aduhai dan Tahan Lama

05 April 2021, 09: 32: 34 WIB | editor : Ali Mustofa

Pilih yang Aduhai dan Tahan Lama

JANJI untuk sehidup dan semati hanya ada di bibir belaka. Setelah menikah dan memiliki buah hati keduanya lantas berpisah. Alasannya sepele. Sang istri sakit-sakitan. Tidak bisa melayaninya dan tidak mampu bekerja lagi.

Hal ini dialami pasangan asal Blora, Kasturi dan Sumini (bukan nama sebenarnya). Untuk memuaskan hasrat birahinya, Kasturi memilih untuk kawin lagi. Meninggalkan Sumini yang pesakitan. Sementara sang anak diasuhnya.

Sebetulnya, hubungan keluarga mereka cukup lama. Belasan tahun. Bukannya semakin mesra, malah semakin ruwet. Keributan sering terjadi. Bahkan semakin menjadi. Akhirnya Sumini jatuh sakit. Karena tidak bisa melayani hasrat seksnya, akhirnya di ceraikan. ”Kita sesama laki-laki kan butuh itu. Apalagi yang dicari coba,” ucapnya.

Baca juga: 19 Tahun Ibadah di Garasi, Kini Bisa di Gereja

Awalnya dia memang tidak ingin bercerai. Ingin terus merawatnya. Namun setelah dipikir-pikir, perceraian dianggapnya sebagai jalan terbaik. Keduanya juga sudah saling menerima. “Awalnya sih ya ndak mau. Nangis terus. Tapi mau bagaimana lagi. Ini sudah jadi keputusan bersama. Dia juga bisa mengerti kalau tidak bisa melayaniku,” ucapnya.

Untuk istri kedua juga sudah tau kondisi keluarga lamanya. Mau menerima dan jalan bersama-sama. ”Ya tentu sudah tau. Kalau tidak diceraikan dulu tam mau menikah,” terangnya.

Menurutnya istri kedua ini lebih aduhai. Lebih seksi dan giat diranjang. Lebih agresif. Bahkan dia sering kuwalahan. ”Istriku yang ini memang tahan lama. Tak ada duanya. Saya harus pakai obat kuat untuk mengimbanginya. Padahal saya termasuk orang yang kuat. Tapi masih kalah. Tak kecewa saya dapat istri baru,” ucapnya sambil tertawa. 

(ks/sub/zen/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya